Skip to main content

Kumpulan Quotes Ucapan Terima Kasih Untuk Ibu Tercinta

quotes terima kasih ibu.jpg


Hidup ini ibarat petualangan yang penuh warna, dan dalam setiap langkahnya, kita memiliki satu sosok tak tergantikan, yaitu ibu kita. 


Bagaimana kita bisa tak bersyukur atas kehadiran beliau yang begitu berharga? 

Nah, bagi kamu yang ingin mengungkapkan rasa terima kasih kepada ibu tercinta, berikut Brobali.com sudah merangkum kumpulan quotes atau kata-kata bijak tentang ucapan terima kasih kepada ibu.


"Terima kasih, Ibu, karena hidup ini adalah petualangan yang lebih seru denganmu sebagai pemandu. Kamu adalah peta hidupku!"


"Ibu, kamu adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Terima kasih karena melahirkan aku ke dunia ini dan menjadikan hidupku lebih berwarna!"


"Makasih ya, Ibu, bukan hanya karena memberiku kehidupan, tapi juga memberiku 'tutorial' sepanjang hidup. Kamu luar biasa!"


"Terima kasih Ibu, bukan hanya karena melahirkan aku, tapi juga karena setiap senyumu menjadi sinar penerang di setiap gelapnya hari."


"Makasih, Ibu, sudah menjadikan rumah kita seperti 'basecamp' kebahagiaan. Kamu adalah pahlawan sejati di kehidupanku!"


"Ibu, terima kasih untuk semua kue hangat dan pelukan hangat. Kamu adalah sumber kehangatan di setiap kedinginan hati."


"Terima kasih, Ibu, karena melahirkan aku dengan gaya, kecerdasan, dan tentu saja kecantikan. Aku beruntung punya 'supermodel' pribadi!"


"Ibu, terima kasih karena telah membesarkan aku seperti seorang juara. Kamu adalah pelatih terbaik dalam setiap pertandingan kehidupan."


"Makasih, Ibu, karena sabar menghadapi semua tingkah polahku. Kamu adalah superhero yang tak pernah minta capek!"


"Terima kasih Ibu, karena menjadi contoh hidup yang hebat. Kamu adalah role model terbaik dalam buku kehidupanku."


Baca Juga:

Kumpulan quotes untuk ibu tercinta

Kumpulan puisi untuk ayah


Jadi, bagi semua anak muda di luar sana, yuk tunjukkan rasa terima kasih kita kepada ibu dengan kata-kata yang santai tapi penuh makna. Mereka adalah pahlawan sejati kita yang pantas mendapat apresiasi setiap hari!



Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar