Skip to main content

Kumpulan Kata-Kata Mutiara (Quotes) Untuk Ibu Tercinta yang Menyentuh

quotes untuk ibu



Ibu merupakan sosok paling berjasa bagi semua manusia. Bagaimana tidak, Ibulah yang mengandung dan melahirkan anak-anaknya. Ibulah yang menjadi madrasah bagi anak-anaknya juga. Itulah kenapa surga ada di telapak kaki Ibu.


Sebagai salah satu bakti dari anak-anak, terucap berbagai kata-kata mutiara untuk Ibu tercinta.


FYI, di Indonesia sendiri hari Ibu Nasional diperingati setiap tanggal 22 Desember, dan sebentar lagi kita akan memasuki tanggal tersebut.


Karena itu di bawah ini Brobali sudah merangkum beberapa kata-kata atau quotes untuk Ibu tercinta yang bisa kamu ucapkan kepada Ibu secara langsung atau dijadikan sebagai status agar orang yang membacanya mendapatkan inspirasi. Penasaran? yuk kita lihat...


Terimakasih tuhan telah menitipkanku terhadap malaikatmu yang kusebut Bunda


Aku mencintai ibu karena ia telah memberikanku segalanya. Dia beri aku cinta, dia beri aku jiwanya, dan dia memberiku seluruh waktunya.


Tidak ada manusia yang sangat mencintai kita hingga saat ini, kecuali ibu kita.


Ibu yang sangat mencintaimu mendengar apa yang kamu katakan bahkan memahami apa yang belum engkau katakan.


Aku akan memberikan yang terbaik buat ibu, agar kelak ibu tersenyum bahagia melihat aku memenuhi harapanmu ibu.


Terima kasih mama atas setiap air susu yang mengalir dalam darahku. Tanpa mama, aku tak akan pernah mampu menghirup udara kehidupan, berteman dengan alam, mengarungi nafas dunia bersamamu. Terima kasih karena selalu menyayangiku mama.


Hanya memberi, tak harap kembali. Bagai sang surya, menyinari dunia.


Ibu, aku menyanyangimu sampai akhir hidupku, meski aku tau aku slalu mengecewakanmu. Maafkan aku yang belum bisa membuatmu bahagia.


Mama, cinta dan kasih sayangmu yang begitu berarti. Hanya Mama yang bisa memberikan cinta setulus ini. Terima kasih Mama.


Terima kasih mama atas setiap air susu yang mengalir dalam darahku. Tanpa mama, aku tak akan pernah mampu menghirup udara kehidupan, berteman dengan alam, mengarungi nafas dunia bersamamu. Terima kasih karena selalu menyayangiku mama.


Seorang ibu adalah dia yang dapat menggantikan semua yang lain tetapi yang tempatnya tidak dapat diambil orang lain


Aku hampir saja menyerah jika tak mendengar kata sedikit rindu darimu


Baca Juga:
Kumpulan Quotes Untuk Guru Tercinta


Jangan pernah mengabaikan keadaan ayah dan ibumu ketika mereka masih ada, karena ketika mereka sudah tidak ada kamu akan merasakan sepinya harimu tanpa mereka.


Rasa ini, menyiksa, susah mengusirnya dan semakin bertambah, ya dialah rindu kepadamu Ibu.


Aku berterimakasih atas semua yang telah kau ajarkan untukku, dan aku merasa bersyukur bisa memanggilmu 'Ibu'. Aku mencintaimu Ibu.


Tak terhitung banyaknya nyanyian yang engkau alunkan untukku terlelap, karena ucapan terima kasih pun tak cukup membalasnya. Selamat menjadi ibu terhebat di hidupku


Aku mencintaimu setiap hari. Dan sekarang, aku akan merindukanmu setiap hari.


Jika kita tak pernah berdoa untuk orangtua, maka bayangkan saat diri kita menjadi tua


Aku menangis tanpa henti ketika ibu pergi, tetapi aku berjanji, aku tidak akan membiarkan air mata merusak senyum yang ibu berikan padaku ketika masih ada


Dunia dan kehidupan berubah dari hari ke hari, dari tahun ke tahun, tetapi cinta dan ingatanmu, tidak akan pernah berlalu.


Saya percaya tentang cinta pada pandangan pertama, ini karena saya sudah mencintai ibu saya sejak saya membuka mata saya.


Siapa lagi yang akan membahagiakan orang tua apabila bukan kita sebagai buah hati-anaknya


Rindu masakan ibu


Uang bisa dicari. Ilmu bisa digali. Tapi, kesempatan untuk mengasihi ibunda takkan terulang kembali. Jadi, manfaatkan sebaik mungkin.


Dalam keheningan malam saat aku tersapu dalam buaian belai kasihmu ibu selalu ku ingat dalam kesendirian


Kamar kos berantakan dan tak ada yang menegurku untuk segera merapikannya. Tadi pagi aku bangun terlambat karena tak ada yang membangunkanmu seperti pada saat aku di rumah


Anak rantau ini hanya bisa titip rindu pada angin supaya sampai pada telinga ibuku yang tercinta


Itulah kumpulan kata-kata mutiara (quotes) untuk Ibu tercinta yang bisa menginspirasimu. Kedepannya artikel ini akan kami update dengan menambah quotes lainnya, jadi jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com ya.





Seluruh artikel di situs ini akan selalu diupdate jika ada informasi baru, jadi tetap kunjungi Brobali agar tidak ketinggalan ya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar