Skip to main content

Punya produk atau jasa? iklankan di Brobali saja, MURAH loh!, cek contohnya disini. Lihat Syaratnya disini

×

Pantai Kelan, Salah Satu Spot Terbaik Untuk Melihat Sunset di Bali

Bali, pulau dengan banyak sekali objek wisata yang bisa dikunjungi, karena itu pulau Bali menjadi tujuan paling favorit bagi wisatawan untuk menghabiskan hari liburnya.

Tapi, apa kamu tahu jika di Bali terdapat sebuah pantai yang belum banyak dikunjungi tapi memiliki pemandangan yang tak kalah indah?

foto indahnya sunset di pantai kelan 
wow banget : ekayudha29

Bukan pantai nyang nyang ataupun balangan, melainkan pantai Kelan, sebuah pantai yang terletak di teluk Jimbaran, masih satu garis pantai dengan pantai Jimbaran dan Kedonganan, akses menuju lokasi juga sangat mudah karena terletak di dekat bandara.

Daya tarik tersendiri dari pantai Kelan yaitu disini kita bisa melihat langsung hilir-mudik pesawat yang datang dan pergi di bandara Ngurah Rai karena letaknya tepat diseberang runaway bandara.

Memang pantai Kelan tidak seramai di Kuta ataupun Sanur, namun jangan salah, sunset disini sangat indah loh, tak kalah dengan pantai populer lainnya.

Pantai Kelan menjadi salah satu pantai di Bali dengan pemandangan sunset terindah, terlebih lagi jika kamu beruntung, kamu bisa mengabadikan pesawat yang sedang take off dengan latar belakang matahari terbenam, bukankah itu keren?

Namun, berhubung letaknya dekat dengan bandara, saat kita berada di kawasan pantai maka akan terdengar suara bising dari pesawat, terlebih lagi fasilitas disini juga bisa dibilang masih standar, tapi tidak ada salahnya untuk mencoba mengunjunginya.

foto pesawat di pantai kelan 
aktivitas di bandara ngurah rai : southkutabeachbali

Pantai Kelan menawarkan keindahan laut yang berwarna biru disertai pasir putih yang bersih, disini kita bisa melihat aktivitas nelayan yang akan berlayar dimana terdapat perahu-perahu terparkir di bibir pantai.

Ombak di pantai Kelan terbilang cukup tenang, sehingga sangat cocok bagi kamu yang ingin bersantai dan berenang, sama halnya dengan pantai Jimbaran, di sekitar pantai Kelan juga terdapat restoran yang menawarkan makanan khas laut seperti ikan, udang, dan masih banyak lainnya.

Seiring berjalannya waktu, kini pantai Kelan mulai dilirik oleh wisatawan, dan promosi mulai dilakukan agar banyak orang mengetahui salah satu surga tersembunyi di pulau Dewata ini, bahkan pantai Kelan juga termasuk salah satu spot terbaik untuk melihat sunset loh.

Jadi bagi kamu yang sedang mencari alternatif wisata dekat bandara di Bali, maka tidak ada salahnya untuk mengunjungi pantai Kelan.

foto pantai tersembunyi di bali 
keren ya kan ? foto : hrris





Harga Tiket Masuk Pantai Kelan (HTM):
Gratis

Jam Buka:
24 Jam



Rute Menuju Pantai Kelan

Akses menuju lokasi bisa dibilang sangatlah mudah karena pantai ini berada tepat di seberang runaway bandara Ngurah Rai.

Atau kamu bisa melihat di Google Maps.



Lokasi Pantai Kelan:

Pantai Kelan terletak di Desa Kelan, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung.
  • 6 Km dari Bandara Ngurah Rai melalui Jl. Airport Ngurah Rai (16 menit)
  • 6,8 Km dari Kuta melalui Jl. By Pass Ngurah Rai (17 menit)
  • 13 Km dari Denpasar melalui Jl. By Pass Ngurah Rai (34 menit)
  • (perkiraan waktu perjalanan jika tidak macet)



Wisata Lainnya Yang Dekat Dengan Pantai Kelan :

Jimbaran Beach (10 menit)

Waterboom Bali (17 menit)

Ingin bertanya atau sekedar menyapa? Temukan kami di..

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar