Ice Cream World Semarang, Wisata Unik Bernuansa Ice Cream

Ice Cream World Semarang, Wisata Unik Bernuansa Ice Cream

ice cream world semarang

Hai kamu pecinta kuliner dan selfie, di Semarang ada sebuah tempat wisata baru yang bisa dibilang cukup unik lho, kenapa? Karena tempat wisata Semarang satu ini mengusung konsep ice cream, jadi seluruh interiornya dibuat bernuansa ice cream. Namanya adalah Ice Cream World Semarang.

Ice Cream World awalnya sudah ada di dua kota, yaitu Yogyakarta dan Bali, nah kini objek wisata unik ini merambah ke kota terbesar di Jawa Tengah, yaitu Semarang.


Ice Cream World memiliki konsep yang hampir mirip dengan Museum of Ice Cream di Amerika, karena itu tak sedikit yang menganggap Ice Cream World menjiplak kreatifitas dari Museum of Ice Cream Los Angeles Amerika.

Di Ice Cream World Semarang ini, kita bisa hunting foto dengan berbagai background dan interior bernuansa ice cream, jadi sangat cocok dikunjungi bagi kamu pecinta foto selfie untuk mengisi feed instagrammu.

Untuk bisa berburu foto keren di tempat wisata instagramable satu ini, kita diharuskan membayar tiket masuk sebesar kurang lebih :
Rp. 30.000/orang (dewasa)
Rp. 25.000/orang (anak-anak)

Ice Cream World Semarang berada di Jl. Suari No.8, Purwodinatan yang tidak jauh dari Simpang Lima Semarang, jadi sangat mudah untuk dijangkau baik menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

Ice Cream World Semarang ini buka setiap hari,
11:30-20:30 WIB (Senin-Jumat)
11:00-21:00 WIB (Sabtu-Minggu)

Jadi, kapan kamu akan memutuskan untuk berlibur ke Ice Cream World Semarang? Yuk atur jadwal sekarang.

sumber foto header:
akun IG https://www.instagram.com/alfian_khoerunnisa/

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments