Skip to main content

Murah dan Nyaman, Berikut Mobil Dibawah 100 Juta yang Cocok Dibawa Ke Luar Kota

nissam x-trail

Diantara seluruh moda transportasi yang terdapat saat ini, menggunakan mobil pribadi sering kali dijadikan sebagai salah satu pilihan ketika ingin melakukan perjalanan, khususnya ke luar kota.

Hal tersebut dikarenakan, tidak hanya lebih irit, menggunakan mobil pribadi pun juga membuat anggota keluarga menjadi lebih dekat dalam melakukan komunikasi dan interaksi satu sama lain sekaligus dapat lebih menikmati perjalan dan bebas jika ingin mampir untuk makan, melihat-lihat, ataupun membeli oleh-oleh dan masih banyak lagi.

Hanya saja, salah satu kendalanya ialah tidak semua jenis mobil dapat memberikan kenyamanan dalam melakukan perjalanan ke luar kota. Bahkan ada lho mobil yang justru memang dirancang hanya untuk melakukan perjalanan di dalam kota saja.

Selain itu, harga mobil yang cenderung mahal membuat banyak orang lebih memilih untuk menyewa mobil di tempat rental dibandingkan membeli. Padahal tanpa kita sadari, mobil-mobil yang berada di dalam rental tersebut telah digunakan oleh begitu banyak orang yang tidak kita kenal.

Dibandingkan rental, jelas memiliki mobil sendiri akan jauh lebih nyaman dan aman. Nah, saat ini, sudah banyak lho mobil-mobil dibawah 100 juta yang cocok dibawah ke luar kota dan bisa dijadikan sebagai pilihanmu.

Tidak hanya modal murah saja, mobil-mobil ini juga memiliki fasilitas yang tidak kalah baik dibandingkan mobil mahal lainnya.




Mobil Dibawah 100 Juta yang Cocok Dibawa Ke Luar Kota


1. Toyota Avanza

Tidak dapat dipungkiri bahwa Toyota memang tidak pernah mengecewakan dalam hal memproduksi mobil-mobil tahan banting yang cocok dibawa hingga ke luar kota sekalipun, salah satunya yaitu Toyota Avanza.

Walaupun mobil barunya masih dibanderol dengan harga di atas Rp.100 juta, namun untuk mobil bekas, Kamu bisa mendapatkannya dengan harga berkisar Rp. 80 juta-an.

Walau memiliki perbedaan harga yang cukup jauh, tentu antara mobil bekas dan mobil baru tidak akan terdapat perbedaan yang cukup jauh. Dapat menampung 6 hingga 7 orang dalam satu mobil, mobil ini tentunya akan sangat aman bila digunakan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di dalam perjalanan ke luar kota.

Memiliki mesin 1300 cc, Toyota Avanza termasuk salah satu mobil yang cukup hemat bahan bakar yang bisa anda dapatkan dnegan harga dibawah 100 juta.


2. Isuzu Panther

Sudah popular bahkan sejak tahun 90-an, Isuzy Panther masih dijadikan sebagai mobil andalan untuk bepergian ke luar kota bersama keluarga. Tidak jauh berbeda dengan Toyota Avanza, mobil Isuzu Panther juga dapat menampung 6 hingga 7 orang di dalam satu mobil.

Bentuknya yang gagah dan kuat dapat dipastikan mampu bertahan di dalam medan apapun. Walau begitu, Panther juga termasuk salah satu mobil yang hemat bahan bakar.

Bagi Kamu yang ingin membeli mobil baru dengan harga dibawah 100 juta, maka New Panther produksi tahun 2000 – 2004 bisa dijadikan sebagai pilihan dengan harga mulai dari Rp. 85 juta-an. Sedangkan untuk mobil bekasnya, Kamu bisa mendapatkannya dengan harga berkisar Rp. 50 juta-an.


3. Nissan X-Trail

Jika Kamu ingin melakukan perjalanan ke luar kota dengan mengajak buah hati tercinta, pastinya perlu membawa begitu banyak persiapan dan barang-barang, guna mencegah terjadinya hal-hal tak terduga yang terjadi di pertengahan perjalanan.

Nah, Nissa X-Trail bisa dijadikan sebagai pilihan yang tepat karena memiliki kabin yang luas dan lega untuk menyimpan berbagai barang keperluan.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan transmisi otomatis dan suspensi yang empuk yang membuat perjalanan anda bersama keluar menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Menggunakan kendaraan yang aman dan nyaman terutama ketika ke luar kota sangatlah penting guna memberikan kualitas perjalanan yang baik untuk anda dan keluarga.

Apalagi karena perjalanan ke luar kota juga ditempuh dengan jangka waktu yang lumayan lama, sehingga kenyamanan sangatlah berpengaruh.

Sama halnya dengan memilih mobil untuk perjalanan ke luar kota, memilih city car atau mobil yang cocok untuk dibawa di dalam kota juga tak kalah penting. Terutama kondisi Jakarta yang selalu macet dan ramai kendaraan, menggunakan kendaraan yang nyaman pun juga sangat berpengaruh terhadap kualitas perjalanan Kamu di dalam kota.

Walaupun istilah ‘city car’ cenderung terdengar modern, namun Kamu juga bisa lho menemukan mobil dengan harga dibawah 100 juta yang bisa dijadikan sebagai pilihan Kamu untuk melakukan perjalanan sehari-hari.

Bingung memilih mobil city car terbaik, baca informasi lengkapnya di https://www.cekaja.com/info/ini-pilihan-mobil-dibawah-rp100-juta


Artikel ini merupakan kerjasama dari Cekaja.com



Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar