Skip to main content

Pilihan Paket Internet XL 2019

info paket data xl 2019

Sama seperti Telkomsel, XL (PT XL Axiata) merupakan provider operator seluler tertua di Indonesia. Operator seluler yang identik dengan warna biru ini juga memiliki banyak pelanggan di Indonesia. Bukan tanpa sebab jika XL banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

Hal ini karena layanan yang ditawarkan oleh XL memiliki harga yang terjangkau, variatif, dan juga kuota yang besar. Jangkauan layanannya pun cukup luas di Indonesia hingga ke pelosok-pelosok daerah. Jika kamu pengguna XL, maka kamu musti tahu bahwa ada banyak sekali paket internet yang ditawarkan oleh XL.

Agar kamu bisa menentukan mana paket XL terbaik yang bisa kamu pulih, berikut ini adalah info mengenai paket XL terbaru 2019.




Paket Xtra Combo

Paket Xtra Combo ini sejatinya sangat cocok bagi pelanggan XL yang hobi menonton video streaming di YouTube. Hal ini karena paket Xtra Combo memungkinkan pelanggannya untuk streaming YouTube tanpa menggunakan kuota.

Paket Xtra Combo ini sendiri memiliki beberapa varian, di antaranya Xtra Combo VIP, Xtra Combo Baru, dan Xtra Kuota. Untuk Xtra Combo VIP, pilhan paketnya terdiri mulai dari Rp69.000 sampai dengan Rp139.000.

Ada juga Xtra Combo Baru yang punya banderol harga mulai dari Rp59.000 sampai Rp129.000. Lalu yang terakhir Xtra Kuota, di mana kamu bisa menambah kuota yang diinginkan bagi pelanggan paket Xtra Combo VIP dan paket lainnya.



Paket Hotroad

Berbeda dengan paket Xtra Combo, paket Hotroad menghadirkan akses layanan internet selama 24 jam. Paket internet ini bisa digunakan di semua jaringan XL, seperti 2G, 3G, dan 4G dengan kecepatan hingga 100 Mbps.

Paket Hotroad memiliki jangka waktu mulai dari 1 hari, 2 hari, 7 hari, dan 30 hari. Harganya cukup terjangkau, dengan harga mulai Rp1.500 sampai termahal Rp155.000. Paket termurahnya memiliki kuota internet 15 MB.

Untuk paket yang terakhir tadi, kamu akan mendapatkan kuota 16 GB dan bisa dipakai selama 24 jam. Kamu pun tinggal menyesuaikan kira-kira paket mana yang sesuai dengan kebutuhanmu.




Paket Super Ngebut

Paket ini sejatinya merupakan paket yang sudah ada sejak era jaringan 3G. Namun, seiring waktu dengan berkembangnya jaringan 4G, maka sekarang ini paket sudah bisa dipakai di jaringan 4G. Paket Super Ngebut ini memiliki jangka waktu pakai 30 hari.

Ada dua paket Super Ngebut yang bisa kamu pilih, yakni di harga Rp25.000 dan Rp50.000. Untuk yang Super Ngebut Rp25.000, kamu mendapatkan kuota 2 GB untuk 3G/4G yang bisa dipakai di jam 00.00-12.00 WIB dan 200 MB di jam 12.00-24.00 WIB.

Sementara yang Super Ngebut Rp50.000 memiliki kuota 5 GB untuk 3G/4G yang bisa dipakai di jam 00.00-12.00 dan 500 MB di jam 12.00-24.00.

Nah, itu dia tadi info paket internet XL 2019. Sekadar informasi tambahan, kamu kini juga bisa membeli paket internet XL melalui situs dan aplikasi Traveloka. Caranya cukup mudah, kamu tinggal pilih menu Tagian & Isi Ulang.

Setelah itu kamu pilih menu Pulsa & Paket Internet. Masukkan nomor HP-mu  lalu pilih  paket internet apa yang ingin kamu beli. Pembelian paket internet di Traveloka sangat fleksibel dan memiliki penawaran harga yang menarik. Selalu ada cara mudah dan aman bertransaksi di Traveloka



Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar