Skip to main content

Punya produk atau jasa? iklankan di Brobali saja, cek contohnya disini. Lihat Syaratnya disini

×

21 Quotes Romantis dan Bijak Tentang Kopi

quotes kopi

Bagi masyarakat Indonesia, kopi merupakan salah satu minuman yang "wajib" ada ketika bersantai atau sedang ngobrol bersama teman maupun keluarga. Ditambah lagi di Indonesia juga terdapat kopi paling mahal di dunia, yaitu kopi luwak.

Nah, jika kita berbicara tentang kopi, kadang orang-orang mengucapkan sebuah kata mutiara/bijak setelah meneguh secangkir kopi. Karena itu banyak orang mencari kata-kata bijak yang kemudian akan disandingkan bersama kopi.

Untuk itu, di bawah ini brobali.com sudang merangkum beberapa quotes atau kata-kata bijak tentang kopi yang bisa kamu gunakan saat menikmati secangkir kopi bersama teman ataupun sanak keluarga.

Penasaran? cek quotesnya di bawah ya..


Jika kopimu terlalau manis cobalah meminumnya sembari mengenang masa lalu, barang kali bisa membantu.

Aku menunggu kita ada di satu meja, ditemani kopi dengan aroma yang berbeda, membicarakan mimpi, bercengkrama tentang rencana. Bisa kita mulai dengan cincin yang mungkin sudah waktunya ada di jari kita, agar cinta tak berhenti sebagai wacana. -Sajak Malam, Gilang Pratama, Aditya-

Sabar itu seperti minum secangkir kopi, pahit di pangkal dan manis di penghujung nikmat terasa.

Harum kopiku masih tetap sama, yang beda hanya kadar manisnya saja. Aku hanya ingin merasa pahitnya, dikecap lidah yang kurasa untuk memastikan apa lebih pahit kopiku atau lebih cerita kita. -penggiat sastra-

Persamaan hidupku dengan kopi adalah kopi takkan manis tanpa adanya gula, begitu juga dengan hidupku. Hidupku akan pahit tanpa adanya dirimu.

Di secangkir kopi, biarlah aku menjelma menjadi apa saja yang kau inginkan, menjadi pahit ataupun manis asal tetap kau rindukan. - zionlrs-

Kopi hitam memang pahit itulah mengapa Tuhan ciptakan senyummu yang manis.

Ketika kata-kata tak lagi banyak berbicara, secangkir kopi bisa jadi perantara dan mencairkan suasana.

Karena dari kopi kita belajar, bahwa rasa pahit itu dapat dinikmati.

Biji kopi yang sama bisa jadi citarasa kopi lain di tangan yang beda. sama seperti kasih sayang jika ditangan yang beda maka beda pula kisahnya.



Hidup itu ibarat minum kopi, kadang rasanya pahit, tapi itu yang membuat mata terbuka.

Kesempurnaan rasa kopi berasal dari rasa pahitnya. Oleh karena itu, kenangan pahit akan membentuk kita yang lebih baik di masa depan.

Hujan semakin menjadi akan menambah kesan untuk kopi sebagai pereda hati disaat dinginnya hujan.

Kopi ini tak lagi butuh gula jika kau ada di hadapanku. -Fiersa Besari-

Jadilah seperti kopi, yang tetap dicintai tanpa menyembunyikan pahitnya diri. -radenrauf-

Seperti kopi, ku aduk sesukaku, ku teguk semauku, hingga ku temukan rasa pahit indah bersamamu. -helloandi-

Dari candu kopi saja aku bisa lepas, apalagi cuma dari kamu yang sekadar masa lalu. -Boy Candra-

Rindu ini telah mengendap ikhlas seperti endapan kopi yang tak pernah diteguk.

Cinta itu bebas, namun cinta juga tak bisa dipaksakan. Cinta menyatukan dua perbedaan seperti gula dan kopi yang aku seduh malam ini. - senandungkopi

Masalah itu seperti gula yang di aduk dalam secangkir kopi semakin lama mengaduk dan terus larut akan menjadi manis pada setiap teguknya.

Tak perlu menjauh, sebentar saja. Biar kutenggak habis gelas kopiku, lalu bergegas lari dari hidupmu. - Irene Boymau-


Itu dia kata-kata bijak dan romantis tentang kopi yang bisa kamu jadikan caption di Instagram atau status sosmed lain. Menurutmu, quotes mana saja yang keren? tulis di kolom komentar ya.

sumber foto header hellosehat.com


Follow Kami di..

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar