Skip to main content

Punya produk atau jasa? iklankan di Brobali saja, cek contohnya disini. Lihat Syaratnya disini

×

31 Kata Kata Tentang Sahur Sendirian, Lucu, Unik, dan Romantis

kata kata sahur


Ramadhan sebentar lagi tiba, itu artinya kita sebagai muslim akan diwajibkan untuk berpuasa. Salah satu hal yamg paling bikin kangen saat Ramadhan adalah momen ketika sahur.

Nah, untuk itu di bawah ini Brobali.com sudah merangkumk ata-kata tentang sahur mulai dari kata-kata lucu, unik, hingga romantis. Kata-kata ini kami kumpulkan dari berbagai sumber guys, jika kamu punya kreasi kata-kata unik tentang sahur lainnya, jangan lupa tulis di kolom komentar ya.

Langsung saja cek kumpulan kata-kata tentang sahur di bawah ini yuk..

Baca Juga:
Kumpulan Kata-Kata Berbuka Puasa Lucu


Kumpulan Kata-Kata Sahur Lucu dan Unik

Kalau bangun sahur aja susah, gimana mau bangun rumah tangga bareng-bareng.


Buka jasa: Bangunin SAHUR!.


Tok, tok, tok. Permisi! Bukan mau numpang makan, hanya mau mengingatkan waktunya makan sahur. Jangan lupa baca doa ya!


Sahur cuma makan hati sama janji manis emang cukup?


Sahur dulu gih, abis itu jomblonya dilanjut lagi.


Kalo subuh ini masih ngantuk dan males makan Sahur, makan sahurnya nanti pagi aja sekalian sarapan.


Kenapa jomblo memilih tidak tidur ketika menunggu sahur? karena nanti agak ada yang ingetin dan bangunin sahur.


Ingat ya! Kalau puasa itu jangan GSM alias Gampang Sekali Marah. Soalnya inti dari puasa itu GPRS alias Guna Pengendali Rasa Sabar. Selamat makan sahur!


Menunggu sahur bagi jomblo itu sudah hal biasa, karena dia selalu begadang.


Aktifkan Pi-Ring Anda dengan menu nasi putih sayur asem. Raih lauk seadanya. Ketik: Laper kirim ke perut. Info lebih lanjut hubungi dapur. Selamat makan sahur!




Kumpulan Kata-Kata Sahur Sendirian

Yang punya pasangan sahur dibangunin sama pasangannya, yang jomblo sahur dibangunin sama petasan.


Orang lain dibangunin sahur sama orang tua dan pasangannya, aku dibangunin sama toa mesjid dan petasan.





Kumpulan Kata-Kata Sahur Romantis

Lewat doa yang tak terukur, kukirimkan senyum syukur semoga yang disana dah bangun tidur sebelum waktu imsak menegur, Selamat sahur!.


Biarpun lauknya sederharna namun nikmat terasa karena ada aroma doa dirimu yang jauh di sana, selamat makan sahur dan selamat berpuasa.


Malam-malamku bagai malam seribu bintang, bila kau di sini untuk sekedar menemani, tuk melintasi wangi di bulan ramadhin ini yang selalu tersaji di hati, selamat sahur kau di sana.


Angin dingin mulai pupus, mendengar batinku berkata. Akan kutunaikan puasa ikhlas lantaran Allah Subhanahu wata’ala. Semoga engkau di sana juga melakukannya. Selamat makan sahur kuucapkan sapa. Saat sebelum adzan shubuh tiba.


Ada beras ada kencur. Dihaluskan untuk membuat jamu. Dengan ikhlas ku ucap selamat makan sahur. Untuk Kamu yang selalu kurindu


Baca Juga:



Kumpulan Kata-Kata Bijak Tentang Sahur 

Untuk yang sedang sahur, semoga puasa anda hari ini lancar, menguatkan iman dan mendatangkan banyak kebaikan.


Makan sahur adalah barokah. maka janganlah kalian meninggalkannya meskipun salah seorang di antara kalian hanya minum seteguk air -H.R. Ahmad-


Marhaban ya ramadhan bulan suci kembali tiba.  Saat yang tepat untuk menyucikan diri dari segala dosa. Tak perlu basa basi, mohon dimaafkan segala kesalahan


Sahur… Sahur… Sahur… Rasullah SAW bersabda “… Bersahurlah kalian, karena pada santap sahur itu ada keberkahan…” (HR. Bukhari).


Ya Allah untukMu aku berpuasa, kepadaMu aku beriman dan dengan rizki dariMu aku berbuka, dengan rahmatMu wahai Yang Maha Penyayang.


Suasana ramadhan sungguh indah karena berhiasan cahaya ibadah, menerangi hati semakin cerah buat kita tersenyum Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah Yang Maha Pemurah sebelum adzan shubuh menegur. Selamat Sahur.


Baca Al-quran sambil menunggu imsyak jauh lebih keren ketimbang nonton Tv walupun hanya beberapa ayat saja.


Janganlah engkau tidur sehabis sahur, karena akan membuat hatimu menjadi keras.


Yang sulit saat puasa bukan menahan lapar dan dahaga, melainkan menjaga mata, mulu,tangan, kaki dan hati, selamat sahur.


Habis sahur jangan langsung tidur, tungguin subuh dulu yah.


Alangkah indahnya sebelum sahur sholat malam dahulu atau sholat malamnya setelah sahur sambil menunggu imsyak.


Jangan sahur sesudah waktunya, jangan berbuka sebelum waktunya.


Tetap bersyukur meskipun selalu makan mie instan tiap sahur.


Ada orang bangga berkata tanpa sahur dia gagah berpuasa, padahal sahur itu sunah dan berkah, dan dia telah rugi.


Untuk saat ini itu dulu ya guys, kedepannya akan kami update dan tambahkan lagi kata-kata tentang sahurnya. 

Menurutmu kata-kata mana yang paling keren?

Follow Kami di..

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar