Skip to main content

30 Kata-Kata Tentang Hari Sabtu Pagi Lucu, Romantis & Inspiratif

kata kata hari sabtu

Dari 7 hari yang ada, hari Sabtu merupakan salah satu hari yang selalu dinanti karena hari tersebut termasuk weekend, itu berarti waktunya libur bagi para pekerja.

Nah, untuk menambah rasa semangatmu ketika hari sabtu datang, di bawah ini Brobali.com sudah mengumpulkan kata-kata tentang hari sabtu yang lucu, romantis hingga unik.

Kata-kata yang sudah kami kumpulkan di bawah ini kami rangkum dari berbagai sumber, jika kamu punya karya kata-kata keren tentang hari sabtu, jangan lupa tulis di kolom komentar ya.

Baca Juga
Kata-Kata Mendung Belum Tentu Hujan
Kumpulan Ucapan Hari Senin

Langsung saja ...

Selamat hari Sabtu. Marilah kita lupakan sejenak segala rutinitas yang ada. Mari dinginkan hati dan kepala untuk re-charge energi menghadapi hari esok. Semangat!

Yang terpenting bukan masalah yang dihadapai tetapi sikap dalam menyelesaikannya. Selamat hari Sabtu


Beberapa perjuangan yang kita lakukan bersama adalah bentuk kematangan hubungan kita. Aku berharap suatu saat bisa menjalani kehidupan rumah tangga bersamamu dan memiliki cinta abadi selamanya. Selamat hari Sabtu sayang.


Sabtu adalah akhir dari satu pekan. Tapi tidak dengan cinta kita. Akan ada banyak pekan yang akan kita lalui bersama. Selamat Sabtu cintaku!


Tak perlu rayakan hari Sabtu. Sebab, akan ada banyak Sabtu yang menemani hari-hari kita sebentar lagi. Semoga Tuhan melancarkan niatku menyuntingmu.


Sabtu yang sempurna. Tidak ada yang lebih menyenangkan ketimbang mengetahui ini hari Sabtu. Saatnya bersantai dengan keluarga untuk menikmati quality time. Selamat berlibur!


Liburan weekend nggak harus dilalui dengan jalan-jalan berwisata. Cukup tingkatkan kedekatan dengan keluarga. Have a nice weekend all!


Ya Allah, karuniakanlah pada keluarga kami ketentraman jiwa dan rasa syukur untuk Sabtu yang indah ini.


Oh, Sabtuku yang manis, aku sudah menunggumu selama 6 hari yang panjang.


quote hari sabtu



Ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin Kamu sepenuhnya. Selamat Hari Sabtu!


Akhir pekan agak mirip pelangi; mereka terlihat bagus dari kejauhan tetapi menghilang ketika Anda mendekatinya. - John Shirley


Sebenarnya pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita adalah orang. haha. Selamat hari Sabtu!

Begitu sedikit Aku bersyukur dengan nikmat yang Kau berikan. Kurangnya kami bermunajat padaMu. Serta minimnya harap hanya padaMu. Ampuni dosa kami yang telah lalai mengingatMu. #MuhasabahSabtu


Ya Allah, karuniakanlah kami dengan nikmat hidayahMu. Jangan jauhkan kami padaMu karena perkara dunia. Dekatkan kami dengan ma’rifatMu.


Kejarlah mimpimu setinggi bintang di angkasa. Tapi jangan sampai lupa untuk berguna bagi orang di sekitarmu. Sukses yang sejati adalah orang yang memberdayakan orang di sekitarnya. Selamat Sabtu!


Semoga kamu yang masih berjuang dalam kehidupan di hari ini diberikan kekuatan dan rezeki yang melimpah. Selamat hari Sabtu!


Mungkin aku kehilangan kesempatan bersama dengan teman-temanku, tapi tidak pernah hilang semangat untuk optimis meraih kesuksesan. Biarkan waktu membiarkan kami bertumbuh dan sukses. Selamat Sabtu sahabatku yang jauh di sana.


Seorang teman tidak bisa disebut sebagai teman hingga ia diuji dengan tiga perkara, yaitu saat Kamu membutuhkannya, sikan di belakangmu, dan bagaimana sikapnya setelah kematianmu. -Ali bin Abi Thalib-


Teman sejatimu adalah yang mengingatkan dari keburukan. Jangan terlena dengan teman yang menjerumuskanmu pada kesalahan. Selamat Sabtu Teman!


Jangan biarkan sesuatu yang terjadi di masa lalu akan merusak kehidupanmu. Hiduplah untuk masa kini dan berjuang untuk masa yang akan datang. Happy Saturday!


Sabtu : Sabar akan bertambah tinggi karena iman kepada-Mu


Sabtu : Saat bertemu Kamu rasanya ingin bilang I Love You


Kamu adalah Sabtuku, selalu ada buat temani hidupku


Sabtu : Selamanya akan bersama teman hidupku.

Baca Juga:
Kumpulan Kata-Kata Beruntung Memilikimu
Kumpulan Kata-Kata Hari Rabu

Keceriaan yang dipadukan dengan kelapangan hati, serta syukur dalam jiwa akan melahirkan kebahagiaan yang sebenarnya. Selamat hari Sabtu!


Barangsiapa yang pagi hari sudah memiliki niat yang baik, maka Tuhan akan memuluskan langkahnya untuk mencapai hal itu. Selamat berakhir pekan!


Pemimpi sepertimu tidak butuh ucapan. Kamu lebih butuh alarm yang besar dan juga teman menyebalkan seperti aku. Selamat hari Sabtu!


Ramalan cuaca di hari Sabtu : Tidak akan ada mendung di hatimu jika membaca pesan ini.


Mentari pagi terbit dari timur. Teman sejati selalu menghibur. Ayo bergegas dari tempat tidur. Selamat akhir pekan!


Uang memang bisa membeli buku, tapi tidak pengetahuan. Uang bisa membeli harta tapi bukan kebahagiaan. Uang hanya alat, bukan tujuan. Selamat berlibur di hari Sabtu!

Baca Juga:
Kumpulan Kata-Kata Ucapan Hari Selasa


Untuk saat ini itu dulu ya guys, kedepannya akan kami update dengan kata-kata terbaru lagi. Jadi jangan lupa bookmark Brobali.com supaya tidak ketinggalan update terbarunya.


Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar