Skip to main content

24 Kata-Kata Hari Rabu Inspiratif, Unik, Lucu & Romantis

kata kata hari rabu

Hari rabu merupakan salah satu hari yang jarang menjadi pusat perhatian orang-orang karena memang hari ini berada di tengah-tengah yang biasanya masih termasuk hari kerja.

Tapi mungkin bagi sebagian orang hari rabu adalah hari terbaik untuk mereka, oleh sebab itu di bawah ini Brobali sudah merangkum kata-kata tentang hari rabu yang mungkin bisa menginspirasimu.

Kata-kata ini kami kumpulkan dari berbagai sumber, jika kamu punya kreasi kata-kata hari rabu lainnya jangan lupa tulis di kolom komentar ya.


Beli baju warnanya abu-abu. Nggak kerasa udah Hari Rabu.

Naik bus keliling kota. Bayarnya cuma seribu. Apa kabar Kamu yang di sana. Sampai jumpa di Hari Rabu.

Hari ini adalah Rabu. Ukirlah senyum semanis madu. Tanamkan semangat untuk maju. Hidup kan sukses selalu.

Dalam sebuah kehidupan, sebuah kenikmatan pun disertai dengan tanggung jawab yang besar. Kamu tidak boleh bermimpi memiliki rumah mewah yang luas jika tidak sanggup membersihkannya setiap hari. Selamat Rabu!

Rabu adalah hari dimana Kamu mengingat jeda kehidupan di setiap pertambahan usia. Karena hikmah adalah kebijaksanaan. Meski sabar tidak linear dengan usia. Selamat berjumpa dengan Rabu kembali!

Mimpi hanyalah mimpi jika tidak dibarengi usaha. Happy Wednesday!

Selamat Rabu. Tak ada rindu jika tak ada jarak dan waktu. Tak terkecuali kepulan kopi panas di pagi hari yang tak nikmat tanpa ada sapa darimu.

Hari Rabu berasa Jumat. Ibarat rindu yang tak kunjung tamat.

Mari jemput keberkahan di Hari Rabu. Sebab, Allah menciptakan cahaya di Hari Rabu. Semoga Rabu ini hari-hari kita penuh keberkahan dan cahaya. Semangat selalu!

Baca Juga:
Kumpulan Kata-Kata Tentang Hari Senin
Kumpulan Kata-Kata Hari Selasa

Cahaya adalah sumber penerangan bagi manusia. Ucapkan doa terbaik di Hari Rabu, di mana Allah ciptakan cahaya. Semoga Allah memberikan penerangan melalui cahaya-Nya pada hati kita semua. Selamat Hari Rabu saudaraku!

Ketika bahagia, hari-hari berlalu begitu cepat. Begitu pula saat aku bersamamu. Hari ini, sudah Rabu yang 52 sejak kau halalkan aku. Aku berharap masih ada ribuan Hari Rabu yang akan kita lewati bersama. Selamat Hari Rabu, sayangku!

Hari Rabu yang Ukir senyum semanis madu. Orang yang memandang takkan jemu.  Buanglah ego dan cemburu. Tanamkan semangat ingin maju. Supaya hidup sukses selalu.

Rabu itu Ramai Buat Usaha.

Hari Rabu memang bukan awal pekan. Tapi, Kamu bisa menjadikannya awal kesuksesanmu. Kerja, dan raih bintang di hadapanmu.

Sejarah menorehkan bahwa rabu adalah hari bagi kita mengenang perjalanan dan merencanakan pencapaian. Itulah tujuan Tuhan meletakkan Rabu di tengah-tengah pekan.

Selamat Hari Rabu. RAsanya aku BUtuh kamu.

Rabu : Rencanakan Akad Nikah Bersamamu

Rabu : Rahasia Antara Benci dan Rindu.

Rabu sebenarnya hari yang beruntung. Kenapa? Sebab, ada di tengah pekan. Tetap aman walau disenggol kanan dan kiri. Yuk, senyum. Semangat kerja di Hari Rabu.

Rabu itu romantis. Karena … Rasanya aku butuh kamu. Selamat beraktivitas!

Senin berlalu, menuju ke arah Selasa. Tak terasa kini sudah Rabu. Besok Kamis, dan lusa Jumat. Etdah, ini lagi menghafal nama-nama hari ya? hehe … Selamat Hari Rabu!

Hidup adalah sebuah pilihan. Kamu bisa jadi pecundang dan ditertawakan oleh masalah atau jadi pemenang dan menertawakan masalah. Selamat Rabu!

Masalah datang untuk memberimu harta yang paling berharga yaitu pelajaran. Selesaikan masalahmu, ambil hikmahnya.

Hidup adalah pilihan, bahkan ketika Kamu memutuskan untuk tidak memilih. Semoga Hari Rabu-mu menyenangkan!

Manusia memiliki kelemahan dengan sering berbuat salah. Tapi, ia juga punya kelebihan dengan belajar dari kesalahannya.



Baca Juga:
Kumpulan Kata-Kata Tentang Hari Sabtu

Itu dia kumpulan kat-kata tentang hari rabu, menurutmu kata-kata mana yang paling keren?



Seluruh artikel di situs ini akan selalu diupdate jika ada informasi baru, jadi tetap kunjungi Brobali agar tidak ketinggalan ya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar