Skip to main content

28 Kata-Kata Lucu & Bijak Tentang Layang-Layang Untuk Caption

kata kata layangan

Akhir akhir ini di beberapa daerah sedang ramai-ramainya bermain layang-layang, mulai dari anak kecil sampai orang dewasa ikut menerbangkan layang-layang.

Kita tahu kalau musim kemarau merupakan musim terbaik untuk menerbangkan layang-layang, selain jarang hujan juga biasanya angin di musim kemarau cukup kencang, sangat cocok untuk bermain layang-layang.

Brobali juga tak mau kalah dong, kami akan ikut meramaikan musim layang-layang ini dengan memberimu kumpulan quotes atau kata-kata bijak dan lucu seputar layang-layang yang bisa kamu jadikan sebagai caption foto atau status di sosial media.

Penasaran? yuk lihat daftarnya.


Kata-Kata Bijak Layang-Layang

Keberanian sejati ibarat layang-layang. Terjangan angin takkan menjatuhkannya justru menerbangkannya lebih tinggi.


Ku ingin kau jadi benang yang kuat untuk layang-layangmu kelak. Agar layang-layang itu dapat terbang setinggi-tingginya untuk menggapai impian dan tujuan yang kita impikan bersama.


Saat bermain layang-layang anda yang mengendalikan arah dan tujuannya, bila salah akan tersangkut dan bahkan akan kehilangan. Begitu juga dengan hidup, bila salah arah akan menyesal dan semua harapan akan sirna. Anda yang mengendalikan jalan hidup dan hendak dibawa kemana arah dan tujuannya.


Kudapati diriku bagai layang-layang. Kau tarik, kau ulur. Lalu aku terhempas angin dan tersangkut dalam ranting yang berdiri. Tulisan dari Hari (R.A.i)


Hidup tanpa memiliki tujuan sama halnya seperti layang-layang putus. Milikilah tujuan dan percayalah kita akan mencapainya.


Jika engkau titipkan salam pada angin, akan aku terbangkan seribu layang-layang untuk menangkapnya. - Atmajava


Sejauh mana kau berputar-putar sebagai bermain layang-layang, suatu saat layang megahmu akan tersangkut juga. Atau benang gilasan yang menyayat nadi. Berhentilah bermain, hari sudah senja. - Shanti Agustin


Kontrol kehidupanmu ada di kamu sendiri. Kamu lah yang memutuskan seberapa tinggi layanganmu dengan mengulut tali.


Semakin tinggi layang-layangmu terbang, semakin kencang angin yang menghembusnya.


Laksana layang-layang dalam pusaran angin aku terkenangkanmu laksana pusaran angin tanpa layang-layang kau kehilanganku. - T. Allas Taib


Manusia tanpa cinta Tuhan, umpama layang-layang terputus talinya.


Lemparkan impian-impian anda ke angkasa seperti layang-layang, dan anda tidak tahu apa yang akan dibawanya kembali. - Anais Nin


Hidup di perjananan bagai layang-layang terbang tanpa benang." ~ Roy


Aku bagai layang layang dan kau adalah angin. Lalu hujan datang, kau lebih mesra dengan hujan, sedangkan aku hancur lebur tak lagi terbang. - Yudistiraadhita


Hidup ini bagai layang-layang, jika tidak ada yang tarik talinya tidak akan terbang layangnya.


Layangannya emang murah, kebersamaan ngejar layangannya bareng teman itu yang mahal.


Tidak selamanya layanganmu bisa terbang dengan mulus, tergantung angin, tempat dan situasinya.


Jangan lepaskan talimu, selama kamu memegang tali, kamu tetap bisa mengarahkan layanganmu.


Seperti benang pada layang-layang cinta menjaga kita agar tidak dilukai oeh kebebasan.


Layang - layang terbang tinggi dengan menentang angin bukan mengikutinya. - Winston Churchill


Baca Juga:
Kumpulan Kata-Kata Hari Selasa


Kata-Kata Lucu Layang-Layang

Layangan putus karena angin, kita putus karena dingin.


Lebih baik aku mengejar layangan yang putus, daripada mengejar cinta kau yang tak pernah tulus.


Nunggu orang yang loe suka putus sama pacarnya itu ibarat nonton adu layang-layang. Udah lama nunggu sampe putus, setelah putus, loe baru sadar. Ternyata yang ngejar dia bukan cuma loe doang.


Yang di mainkan layang-layang, Yang terbang perasaan. - SawadikapPAP


Orang-orang yang posting masa kecil kok pada gemesin ya, sementara aku pas kecil burik karna maen layang-layang mulu. - si_cuplisss


Si Toni main layang layang sama si Dian. Untuk apa sayang sayang kalo tidak jadian.


Keliatannya kamu suka banget Main Layang layang ya? | Kok tau bang? | Karena kamu telah berhasil menarik ulur perasaanku.


Di kali ada bebek, di langit ada layang-layang. Meskipun kamu jelek, tapi aku tetap sayang.


Mungkin untuk saat ini cukup itu dulu, kedepannya akan kami update dengan kata-kata lucu dan bijak seputar layang-layang lainnya. Jadi jangan lupa bookmark Brobali agar tidak ketinggalan update terbarunya ya.


Seluruh artikel di situs ini akan selalu diupdate jika ada informasi baru, jadi tetap kunjungi Brobali agar tidak ketinggalan ya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar