Skip to main content

Cara Belajar Bahasa Inggris dengan Metode Menarik Dimanapun & Kapanpun

lister.co.id

Banyak orang takut untuk traveling ke luar negeri, bukan karena budayanya, melainkan karena kesulitan dalam bahasa yang membuat mereka mengurungkan niat untuk pergi ke luar negeri.

Padahal jika kita punya kesempatan untuk berlibur ke luar negeri maka akan sangat disayangkan apabila kita melewatkan kesempatan itu.

"Mau bagaimana lagi, aku nggak bisa bahasa inggris." Stop! Cukup sampai disitu saja! Hal itu bukanlah alasan untuk mengurungkan niatmu.

Ada banyak cara yang bisa kita coba supaya kita tetap dapat berlibur ke luar negeri walaupun tidak bisa bahasa inggris. Seperti mengajak teman yang pandai bahasa inggris, menyewa tour guide, dan semacamnya.

Lalu bagaimana kalau budget kita hanya cukup untuk satu orang saja? Itu artinya mau tidak mau kita harus belajar bahasa inggris.

Bahasa inggris memang kadang menjadi momok bagi sebagian orang, tapi selama ada niat pasti kita bisa menguasainya.

Berbicara tentang hal itu, di zaman modern seperti sekarang ini dengan kemudahan di berbagai aspek membuat kita mudah untuk melakukan apapun.

Termasuk dalam hal belajar, jika kita cari di google tentang kursus bahasa inggris online pasti banyak bermunculan situs-situs dengan beraneka ragam fasilitas yang ditawarkannya, membuat kita bingung untuk memilih yang mana.

Nah, daripada bingung, Brobali.com punya saran nih buat kamu yang sedang mencari kursus belajar bahasa inggris online, yaitu Lister.co.id

Lister.co.id merupakan situs belajar bahasa asing online yang dapat kamu akses kapanpun dan dimanapun.

Banyak kelebihan yang akan kita dapatkan jika kursus bahasa inggris di Lister.co.id, mulai dari Tutor yang asyik dan bersahabat, kurikulum yang bagus, fleksibel, hingga harga yang terjangkau.

Kelas di Lister ini menggunakan aplikasi zoom guys, dan setiap masing-masing kelas terdiri dari 12 orang yang sudah disesuaikan dengan tujuan kamu mendaftar.

Para calon student akan mengambil pre-test terlebih dahulu untuk menentukan level bahasa sebagai evaluasi agar penempatan kelas sesuai.

Selain itu video hasil dari kelas juga direkam lho, sehingga kamu bisa menontonnya kembali untuk mengulang pelajaran yang telah diberikan.

Sedikit tips, cara cepat dan efektif untuk belajar bahasa inggris adalah dengan berlatih percakapan.

Oleh karena itu kursus percakapan di Lister dibuat sedemikian rupa dengan topik-topik yang menarik agar kita dapat memahaminya dengan cepat dan tidak mudah bosan.

Untuk mengakses kursus percakapan kamu bisa membukanya di https://lister.co.id/kursus-speaking.

Sebenarnya di Lister ada beberapa jenis kursus, seperti;

  1. Kursus IELTS
  2. Mentoring Beasiswa Luar Negeri
  3. Kursus Menulis Inggris
  4. Kursus untuk Karyawan dan,
  5. Kursus Percakapan Inggris.


Banyak orang memilih Lister sebagai tempat kursus bahasa inggris sebelum mereka mengambil IELTS karena memang kualitasnya yang sangat bagus, ditambah tim support yang selalu online 24 jam tentu akan semakin membuat kita suka dengan pelayanannya.

Metode belajar di Lister juga dibagi menjadi beberapa paket, diantaranya adalah;

  • Speaking Brush Up
  • Speaking Building
  • Speaking Intensive
  • Speaking Masterplus




Masing masing paket memiliki fitur dan harga yang berbeda-beda, kamu bisa memilih sesuai kebutuhan. Jika kamu ingin benar-benar paham tentang bahasa inggris kami sarankan untuk mengambil paket Speaking Masterplus agar kamu dapat berbicara bahasa inggris dengan lancar dan percaya diri.

FYI, Lister sudah memiliki sekitar 5.000 member lho, beneran kamu masih ragu untuk bergabung?



Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar