Skip to main content

Cara MUDAH Bayar Pakai Shopeepay Agar Mendapat Voucher Gratis Ongkir

Saat ini belanja online memang lebih digemari dibandingkan harus belanja langsung ke toko fisiknya, selain lebih simpel biasanya harga barang juga lebih murah. Bahkan sekarang ada banyak jenis barang yang dapat kita beli, seperti barang elektronik, pakaian, aksesoris, hingga bahan pokok dan makanan.

Kita tahu di Indonesia ada banyak toko online, contoh saja seperti Shopee, Bukalapak, dan Tokopedia yang sering digunakan masyarakat Indonesia. Setiap marketplace memiliki berbagai fitur menarik yang menjadi ciri khas mereka.

Lihat saja Shopee, toko online satu ini cukup banyak digunakan masyarakat Indonesia karena banyaknya fasilitas yang membuat penggunanya merasa betah belanja disini. Salah satunya adalah Shopeepay.

Selain itu di Shopee juga banyak voucher gratis ongkir yang bisa didapatkan. Tapi, biasanya voucher gratis ongkir ini hanya bisa digunakan jika kita membeli barang menggunakan Shopeepay.

Jika kamu belum punya akun Shopeepay, kamu bisa mendaftarnya terlebih dahulu melalui aplikasi Shopee, jangan baca panduannya dulu ya, bagaimana cara mengaktifkan Shopeepay.

Setelah aktif, kamu dapat top up saldo Shopeepay agar bisa digunakan untuk belanja.

Baca Juga:
Cara Top Up Shopeepay di Alfamart

Cara menggunakan Shopeepay juga tidak sulit kok guys, sama halnya ketika kamu menggunakan metode pembayaran lainnya. Jika menggunakan Shopeepay, selain gratis ongkir, kamu juga bisa mendapatan cashback koin shopee loh.

Baca Juga:
Fungsi Koin Shopee

Nah, bagi kamu yang masih bingung bagaimana cara membayar menggunakan Shopeepay, di bawah ini Brobali sudah tuliskan tutorial bayar pakai Shopeepay yang dapat kamu ikuti, berikut adalah tutorialnya;

Ketika kamu sudah memasukkan barang yang akan dibeli kedalam keranjang, kamu bisa langsung ceckout. Lalu di halaman Metode Pembayaran pilih "ShopeePay".

bayar pakai shopeepay

Apabila kamu belum melakukan aktivasi PIN ShopeePay, klik dulu bagian Aktifkan Sekarang, nanti kamu akan diarahkan untuk membuat PIN terlebih dahulu. Setelah kamu selesai membuat PIN ShopeePay, kamu bisa melanjutkan proses pembayaran.

bayar pakai shopeepay 1

Pada halaman Konfirmasi, silahkan periksa kembali seluruh rincian pesananmu, pastikan tidak ada kesalahan, seperti Alamat Pengiriman, Metode Pembayaran, Pesanan, dan Opsi Pengiriman. Jika semua sudah benar, klik Buat Pesanan.

bayar pakai shopeepay 2

Setelah itu kamu akan diarahkan untuk memasukkan PIN ShopeePay. Masukkan PIN ShopeePay yang audah kamu buat tadi.

bayar pakai shopeepay 3

Maka pembayaran akan otomatis terkonfirmasi apabila saldo Shopeepaymu mencukupi.



Nah, jadi begitu guys tutorial bagaimana cara bayar pakai Shopeepay ketika ingin membeli barang. Semoga artikel ini bermanfaat ya.




Seluruh artikel di situs ini akan selalu diupdate jika ada informasi baru, jadi tetap kunjungi Brobali agar tidak ketinggalan ya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar