Skip to main content

Efek Menelan Air Mani yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

menelan sperma

Banyak orang mungkin bertanya-tanya apakah menelan air mani itu aman dan diperbolehkan? Atau malah bisa bikin hamil?

Jika bicara mengenai sisi kesehatan, sudah banyak situs-situs kesehatan yang mengulas mengenai permasalahan menelan air mani. Ternyata di situs-situs itu mengatakan bahwa sperma memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan loh.

Bukan tanpa alasan, karena ternyata sperma mengandung banyak protein baik untuk tubuh manusia. Nah, salah satu manfaat yang dapat kita rasakan yaitu sebagai multivitamin tubuh. Jadi, dari segi ilmu kedokteran, melihat kandungan yang ada di dalamnya maka bisa dikatakan menelan air mani masih bisa dibilang aman.

Baca Juga:
Tips Alami Sakit Saat Traveling

Menelan sperma apa bisa bikin hamil?

Untuk kamu yang masih baru di dunia oral seks, pastinya bertanya-tanya, apa benar menelan air mani itu bisa bikin hamil?
Jawabannya, tentu saja tidak.

Kehamilan hanya bisa terjadi jika ada pembuahan yang dilakukan saat penetrasi dimana sperma yang kamu telan itu seharusnya masuk ke sel ovum dalam rahim, lalu menghasilkan pembuahan dan selanjutnya kehamilan bukan ke tenggorokan.

Menelan air mani atau sperma membuatnya masuk ke sistem pencernaan. Setelah sampai ke sistem pencernaan, zat asam lambung pada perut akan membunuh sperma dan membuatnya tidak berfungsi lagi.


Lalu, Apa Hukum Menelan Sperma di Islam?

Tapi tunggu dulu, untuk kita umat islam ternyata menelan sperma itu adalah tindakan yang tidak baik dan hukumnya adalah haram loh guys. Baik hal itu disengaja atau tidak sengaja, menelan sperma ternyata tidak diperbolehkan dalam Islam.

Jadi untuk kita yang islam jangan dilakukan ya.


Seluruh artikel di situs ini akan selalu diupdate jika ada informasi baru, jadi tetap kunjungi Brobali agar tidak ketinggalan ya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar