Skip to main content

Cari Pinjaman Online Mudah, Terpercaya dan Cepat Cair? Coba Ini

pinjol cepat cair


 Sekarang kita berada di era digital, dimana banyak hal bisa dilakukan secara digital atau online. 


Contoh yang paling sering kita jumpai adalah belanja online, sudah banyak sekali online shop di Indonesia yang siap memanjakan mata kita dengan barang-barang cantiknya.


Selain bidang marketing, di bidang fintech atau keuangan juga tak mau kalah, dewasa ini sudah banyak penyedia layanan pinjaman online bertebaran di Indonesia.


Pinjaman online atau biasa disingkat pinjol merupakan jasa pinjaman uang secara online yang dapat kita akses baik menggunakan komputer ataupun ponsel.


Kita tahu, pengajuan kredit selama ini terbilang cukup ribet dengan berbagai syarat dan dokumen yang harus disediakan, belum termasuk antrenya juga. Tapi dengan adanya pinjaman online ini kita tak perlu pusing-pusing lagi, sekarang kredit bisa dilakukan secara cepat, online dan tak perlu tatap antre lagi.


Eittss.. Tapi perlu diingat, tidak semua penyedia jasa pinjaman online itu terpercaya loh. Kita harus pintar-pintar dalam memilih pinjol yang terbaik.


Hal mendasar yang perlu diperhatikan ketika memilih jasa pinjaman online adalah terdaftarnya pinjol tersebut di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).


Dengan terdaftarnya pinjol tersebut di OJK otomatis ada jaminan kepercayaan yang kita peroleh.


Beberapa hal lain yang perlu kita perhatikan sebelum memilih pinjol adalah ;

Pastikan suku bunga dan seluruh biaya transparan, seperti biaya denda ketika telat bayar dan semacamnya.


Kedua, pastikan kontrak yang disodorkan ke kita jelas dan jangan lupa dibaca dengan teliti, pastikan juga informasi yang kita dapat sudah lengkap dan benar seperti jumlah pinjaman, tenor, tanggal jatuh tempo dan bunga.


Ketiga, pastikan syarat-syaratnya cukup mudah, kita memilih pinjaman online dibanding pinjaman langsung salah satu alasannya adalah kemudahan syarat yang ditawarkan. Untuk apa kita pinjam online jika syaratnya masih ribet.


Keempat, pastikan pinjol tersebut memiliki alamat yang jelas, website dan aplikasi agar data-data kita aman dari penjarahan.


Lalu yang kelima ini bisa dibilang agak penting sih, yaitu mengenai kecepatan pencairannya. Carilah pinjol yang menawarkan pencairan dengan cepat dan sesuai jadwal yang dijanjikan.


Di atas itu beberapa tips yang perlu diperhatikan saat memilih pinjaman online. Nah, sekarang tinggal mencari pinjaman online mana yang bisa dicairkan dengan cepat. Karena setiap pinjol memiliki syarat yang berbeda-beda jadi kita harus menseleksi terlebih dahulu pinjol mana saja yang dapat mencairkan uang dengan cepat.

Bagaimanapun juga tujuan kita meminjam uang karena butuh dana cepat, oleh sebab itu sangat disarankan mencari pinjol yang dapat mencairkan uang dengan cepat juga.


Salah satu pinjol cepat cair yang kami rekomendasikan adalah Tunaiku. Sudah tahu tentang Tunaiku belum nih?


Tunaiku merupakan salah satu jasa pinjaman online terpercaya (sudah terdaftar di OJK) dan terkenal karena ada fasilitas tanpa jaminannya.


Ketika kamu membuka homepage Tunaiku.com kamu akan langsung disuguhi tulisan "Hanya dengan KTP, dapatkan kredit tanpa angunan hingga Rp.20.000.000" Wow!!! 


Didukung dengan teknologi dan analisis data yang canggih, sehingga membuat Tunaiku dapat melayani kita secara 24 jam dengan cepat. Sangat cocok untuk kamu yang butuh dana cepat tanpa perlu ribet.


Ditambah lagi Tunaiku juga tersedia di pulau Jawa, Sumatera dan beberapa daerah di Bali seperti Gianyar, Badung dan juga Denpasar.


Jadi, jika kamu butuh uang cepat dan mudah, Tunaiku dapat kamu andalkan untuk memenuhi kebutuhanmu itu.




Seluruh artikel di situs ini akan selalu diupdate jika ada informasi baru, jadi tetap kunjungi Brobali agar tidak ketinggalan ya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar