Skip to main content

22 Kata-Kata Mutiara Bulan September Untuk Caption Foto

kata kata bulan september

Bulan September datang, artinya kita akan berganti dari musim kemarau ke musim penghujan. Bagi pekerja kantoran, bulan September biasanya tidak terlalu berkesan karena di bulan ke 9 ini jarang ada tanggal merah.

Terlepas dari itu, tak sedikit orang yang memiliki kenangan di bulan September ini. Nah untuk itu Brobali sudah mengumpulkan kata-kata seputar bulan September yang mungkin bisa menginspirasimu atau kerabat terdekatmu.

Kamu bisa jadikan kata-kata di bawah ini sebagai caption foto atau status di sosial media agar banyak orang yang melihat dan terinspirasi.

Langsung saja, ini dia kumpulan kata-kata bijak tentang bulan September.


Kamu tahu, sesungguhnya setelah kesulitan akan ada kemudahan. Maka tidak ada alasan untuk menyerah. Tetap optimis percayalah akan janji-Nya. Itu adalah kunci untuk menjemput kebahagian yang hakiki. Salam pagi di awal September ini.


September romantis. Jangan pernah berjanji kamu tidak akan saling mengecewakan, namun berjanjilah kamu akan tetap bersama meski dikecewakan.


Selamat datang bulan September. Mari pedulikan dirimu dan orang lain dan jangan lupa untuk terus tersenyum dan berbahagialah.


Saat kamu menunda pekerjaan maka percayalah bahwa pekerjaan itu tidak akan pernah selesai. Dan bila kamu takut gagal, maka kamu sebenarnya telah membatasi kemampuanmu sendiri. Keluarlah dari kotak nyaman dan bersegeralah berbuat yang terbaik di bulan September ini.


Jika kamu terus bersyukur dan berterimakasih dengan kehidupanmu saat kamu terbangun di pagi hari, maka disitulah kebahagiaan akan keluar. Selamat pagi awal bulan September ceria :D


Jangan mencemaskan mereka yang membencimu, karena sebenarnya mereka adalah orang yang diam-diam ingin menjadi sepertimu. Selamat pagi para haters, semoga bisa akur di bulan September ini.


Jangan sekali pun melihat kesuksesan itu dengan hanya pada satu cara. Akan tetapi lihatlah dengan cara yang berbeda dan bahkan dengan cara yang tidak pernah dilakukan oleh orang lain sebelumnya. Karena itu semoga bulan September ini menjadi lebih baik dari bulan sebelumnya.


Hidup tanpa memiliki tujuan seperti layang-layang yang talinya putus. Maka milikilah tujuan hidup dan percayalah suatu hari nanti kamu bisa menggapainya. Dibulan September ini mudah-mudahan kita dipermudah untuk meraih segala cita-cita kita.

Baca Juga:
Kumpulan Kata-Kata Bulan Agustus


Jika suatu waktu kita jatuh bukan berarti tidak bisa bangun lagi. Kecuali memang kita memilih untuk menyerah. Jangan putus asa, mari meraih mimpi di bulan September ini, Fighting!


September adalah untuk orang-orang bijak yang selalu menyadari akan kesalahannya. Bukan untuk orang orang yang bodoh yang selalu menutupi kesalahannya.


Mempertahankan itu mungkin lebih sulit dibanding merebut. Akan tetapi tidak akan kata tidak mungkin bila sudah ada niat. Karena kesuksesan akan diraih dengan kerja keras, sedangkan kegagalan akan didapat dari kemalasan. Semangat di bulan September


Dalam meraih suatu kesuksesan, Kemauan mu untuk terus sukses harus lebih besar dari ketakutan mu dalam menghadapi kegagalan. Mari meraih mimpi di bulan September ini.


Welcome September. Cara terbaik untuk mengetahui masa depan mu sendiri adalah dengan menciptakannya.




Masa depanmu tidak akan mungkin tercapai tanpa semangat di awal bulan dan pagi hari ini. Mulailah mencari inspirasi bersama hangatnya mentari sambil ditemani secangkir kopi.


Andai kamu tahu, bagaimana hebatnya Tuhan mengatur segala urusan dalam hidupmu, pastilah hatimu kan meleleh karena cinta kepada-Nya. Mari bersyukur telah bertemu lagi dengan bulan September ini.


Mungkin saat ini kita sedang terpisah karena masa depan. Tapi yakinlah suatu hari nanti kita akan bertemu dengan jalan kesuksesannya sendiri. Welcome September, bulan penuh harapan!


Janganlah kamu menunggu keajaiban dunia untuk memulai awal bulan ini, bangunlah dan bergegaslah karena hari ini juga adalah milik mu, semangat pagi dan selamat pagi di awal bulan September yang membawa harapan masa depan.


Bersemangatlah di bulan September ini. Jika kamu malas melakukan sesuatu, harus diakui pasti ada kebaikan yang sedang kamu hindari. Mari bersegeralah membuat hal hal positif demi mencapai kesuksesan di masa depan.


Harapan di bulan September : Semoga urusan pekerjaan dan pendidikan kita lancar dan tuntas di bulan ini, dan kita semua diselamatkan dari kegelisahan karena kemalasan dan kesukaan dalam hal menunda.


Apa pun sangat tergantung dari sudut mana kita memandang. Bila kita melihat sesuatu dari sudut pandang positif, maka hasilnya akan positif, pun sebaliknya. Oleh karena itu mari kita memandang masa depan di bulan September ini dengan cara yang positif.


Berjuanglah terus karena Tuhan pasti mendengarkan setiap doa dalam upayamu. Berusahalah, bukan untuk menjadi individu yang berhasil, namun untuk menjadi individu yang berguna bagi sesama. Ayo lakukan hal terbaik di bulan September ini!


Salah satu alasan mengapa kamu sulit menemukan kebahagiaan adalah karena kamu selalu melihat masa lalu yang lebih baik dari masa ini. Move on dan buktikan bahwa bulan September ini lebih baik dari bulan bulan sebelumnya.


Untuk saat ini cukup itu dulu ya guys, kedepannya akan kami update dengan menambah kata-kata terbaru. Jadi jangan lupa bookmark Brobali.com agar tidak ketinggalan update terbarunya.




Seluruh artikel di situs ini akan selalu diupdate jika ada informasi baru, jadi tetap kunjungi Brobali agar tidak ketinggalan ya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar