Skip to main content

6 Rekomendasi Film Animasi Terbaik Paling Seru dan Asyik



Menonton film bisa menjadi kegiatan yang seru untuk menghilangkan kebosanan. Salah satu jenis film yang asyik untuk ditonton di waktu luang adalah film animasi. Jalan ceritanya ringan namun tetap ada pesan moral yang baik untuk semua anggota keluarga. Lalu, apa saja rekomendasi film animasi terbaik untuk ditonton?

Rekomendasi Film Animasi Terbaik

1. Frozen

Frozen adalah salah satu film animasi yang terbaik. Soundtracknya pun banyak disukai semua kalangan. Sejak dirilis film ini sudah berhasil menarik perhatian masyarakat seluruh dunia. Hal ini dapat dilihat dari sekuel Frozen II yang rilis pada tahun 2019. Baik Frozen I dan II keduanya berhasil menarik perhatian masyarakat. Ceritanya yang seru dan menyentuh, serta soundtrack yang enak didengar dan mudah diingat membuat film animasi cantik ini sukses di dunia perfilman.

2. Toy Story

Selain Frozen, rekomendasi film animasi terbaik selanjutnya ada Toy Story. Kisah film animasi ini sangat unik dengan tokoh-tokoh yang disukai banyak orang. Hal ini dibuktikan dengan adanya 4 sekuel untuk Toy Story. Setiap sekuelnya dinantikan dan mendapatkan antusiasme masyarakat. Dapat dikatakan ini adalah salah satu film animasi terbaik sepanjang masa yang wajib ditonton. Coba saja untuk menonton 4 film Toy Story ini di akhir pekan nanti.

3. Monster inc

Monster Inc juga masuk dalam daftar film animasi terbaik yang wajib ditonton bersama keluarga. Ada banyak sekali monster warna-warni dan terlihat menggemaskan. Tokoh yang ada di dalam film ini memang berhasil menarik perhatian anak-anak hingga orang dewasa. Keseruan cerita Monster Inc sangat bagus untuk hiburan baik anak-anak dan juga untuk orang tua. Film animasi dikatakan berhasil karena ada Monster University yang tokohnya sama persis dengan Monster Inc namun dengan cerita yang lebih seru lagi.

4. The Incredibles

Siapa yang suka dengan tokoh superhero? Film animasi ini cocok bagi para pecinta superhero. Film animasi ini menceritakan keluarga yang memiliki kekuatan super masing-masing. Identitas kekuatan supernya disembunyikan dan hanya digunakan saat ada keadaan darurat saja. Sekuel kedua dari film ini adalah bukti kalau ini merupakan film animasi yang bagus dan layak ditonton.

5. Cars

Film animasi yang bercerita tentang kehidupan mobil balap yang super seru dan mengandung moral yang baik terutama untuk anak-anak. Ada 3 sekuel untuk film Cars dan semuanya memiliki kisah yang unik dan menyentuh juga.

6. Ratatouille

Siapa yang menyangka kalau ada tikus yang pintar memasak bahkan menjadi chef terkenal? Film animasi ini memiliki setting paris yang sangat kental. Menceritakan tentang tikus yang mengidolakan seorang chef ternama di Paris dan pintar memasak. Judul film animasi ini sendiri diambil dari nama makanan tradisional Paris yang khas. Kisahnya sangat seru dan tidak akan membosankan meski ditonton berkali-kali.

Agar bisa menikmati semua rekomendasi film animasi terbaik di atas, Anda bisa menggunakan internet rumah Telkomsel Orbit saat streaming. Telkomsel Orbit ditenagai dengan sinyal 4G Telkomsel dan beragam pilihan paket internet rumah 100 ribuan saja lho! Dijamin dengan Telkomsel Orbit Anda bisa mendapatkan jaringan internet dengan kecepatan stabil dan sinyal yang kuat bisa dinikmati semua anggota keluarga di rumah.



Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar