Skip to main content

21 Kata-Kata Tentang Bersepeda Untuk Caption Foto & Status

kata kata bersepeda

Kita tahu ada banyak sekali jenis olahraga yang dapat dicoba, mulai dari olahraga ringan hingga yang berat. Salah satu olahraga yang cukup digemari masyarakat Indonesia adalah bersepeda.

Bersepeda cukup disukai karena selain membuat tubuh sehat kita juga bisa sambil berkeliling ke tempat-tempat seru. Tak sedikit pula yang mengabadikan kegiatan bersepedanya kedalam sosial media.

Namun tak cukup rasanya jika foto-foto kerenmu itu tidak dilengkapi dengan caption yang keren juga. Untuk itu di bawah ini Brobali sudah mengumpulkan beberapa kata-kata mutiara/bijak tentang bersepeda yang bisa kamu jadikan sebagai caption foto atau status di sosial media.

Baca Juga:
Kumpulan Kata-kata Tentang Kesehatan
Kumpulan Quotes Seputar Kopi

Langsung saja, yuk kita baca...


Kalau hidup ini seperti sepeda, aku berharap bisa mengayuh pedal ini bersama kamu.


Ini seperti mengayuh sepeda di gurun pasir yang tak berujung. Begitulah hidup jika di gunakan hanya untuk mengeluh.


Karena mengulang-ulang Doa itu seperti mengayuh Sepeda, suatu saat ia akan membawamu ke arah yang kamu tuju.


Mengendarai sepeda adalah puncak dari upaya manusia; efek lingkungan yang hampir netral ditambah dengan kemampuan untuk melakukan perjalanan jarak jauh tanpa mengganggu siapa pun. Sepeda adalah perpaduan sempurna antara teknologi dan energi manusia.  -Jeremy Corbyn-


Menabrak adalah bagian dari bersepeda seperti menangis adalah bagian dari cinta. -Johan Museeuw-


Dalam hidup ini saya memiliki mental seperti orang yang bermain sepeda, bila saya tidak mengayuh sepeda maka saya akan jatuh, jika saya berhenti bekerja maka saya mati. - B.J. Habibie-


Usaha tanpa doa bagai sepeda tanpa roda, mengayuh pedal tanpa maju sedikitpun.


Hidup itu, seperti sedang mengayuh sebuah sepeda. Agar sepeda tetap seimbang, kita hrs slalu mengayuhnya.


Mengendarai sepeda berarti kamu kuat secara fisik.


Pendidikan adalah proses yang berkelanjutan, seperti sepeda… Jika kamu tidak mengayuh pedal, kamu tidak bergerak maju. - George Weah-


Hidup ini seperti mengendarai sepeda, untuk menjaga keseimbangan, kita harus tetap mengayuh -Einsten-


Hidup seperti mengayuh sepeda, teruslah bergerak agar kamu tidak terjatuh.


Hidup ini seperti mengendarai sepeda. Kita akan melaju terus, selama kita masih mengayuh pedalnya.


Hidup ini bagaikan naik sepeda. Kita tidak akan benar-benar jatuh kalau kita tidak berhenti mengayuh.


Hidup itu seperti naik sepeda, jika kau berhenti mengayuh pasti akan jatuh. Maka berjalan lah terus walaupun jauh, lelah menghampiri setidaknya ada peluang hadirnya secercah harapan.


Komunikasi adalah keterampilan yang dapat kamu pelajari. Ini seperti mengendarai sepeda atau mengetik. Jika kamu bersedia meningkatkan kemampuan di sana, kamu dapat dengan cepat meningkatkan kualitas setiap bagian dari hidupmu. -Brian Tracy-


Karena berdoa bagaikan mengayuh sepeda, kadang jatuh terluka, namun percayalah, kayuhanmu takkan sia sia. Ia akan sampai, tepat pada waktunya. Hanya saja, kayuhanmu tak boleh berhenti.


Banyakin berdoa biar segala keinginanmu dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa dimanapun dan kapanpun seperti mengayuh sepeda dan yakin akan dekat dengan tujuan.


Sepeda adalah kendaraan paling efisien di planet ini, 50 kali lebih efisien daripada mobil, dan dua kali lebih efisien dari berjalan. -Godo Stoyke-


Kamu tidak bisa sedih saat mengendarai sepeda.


Sepeda berarti kesederhanaan dan kesederhanaan berarti kebahagiaan! -Mahmet Murat Ildan-

Baca Juga:
Kumpulan Kata-Kata Tentang Layang-Layang
Kumpulan Quotes Sendal Jepit

Itulah beberapa kata-kata tentang bersepeda, untuk saat ini itu dulu ya guys, kedepannya akan kami update dengan menambah kata-kata keren tentang bersepeda lainnya, jadi jangan lupa bookmark Brobali ya agar tidak ketinggalan update terbarunya.



Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar