Skip to main content

Cara Aktifkan Paket Internet Unlimited Agar Pengeluaran Lebih Terkendali

paket internet unlimited murah


Kebutuhan masyarakat akan penggunaan internet semakin tinggi dewasa ini. Terlebih akibat pandemi yang menyebabkan banyak aktivitas dialihkan secara daring. Guna memastikan pengeluaran internet tetap terkendali simak cara aktifkan paket internet unlimited.

Hadir dengan beragam keuntungan yang akan didapat saat menggunakan paket unlimited. Simak panduan praktis lewat penjelasan di bawah ini.



Keuntungan Pakai Paket Internet Unlimited

Kebutuhan akan internet yang semakin tinggi membutuhkan trik tersendiri agar tetap terpenuhi dengan anggaran yang tetap terkendali. Berikut keuntungan pakai paket unlimited telkomsel:

  • Pengguna dapat Mengakses Internet secara Unlimited

Internet unlimited memungkinkan kebutuhan koneksi internet terpenuhi tanpa takut kuota habis. Namun perlu diketahui, setiap paket memiliki FUP tersendiri, saat penggunaan sudah mencapai batas FUP maka kecepatan internet akan menurun.


Secara tidak langsung hal ini akan memaksa Anda bisa menentukan prioritas saat mengakses internet. Agar maksimal, sesuaikan besarnya paket unlimited dengan kebutuhan Anda. 


  • Mendukung Kegiatan Belajar dan Bekerja dengan Kualitas Terbaik

Banyaknya kegiatan yang beralih menjadi daring menuntut koneksi internet yang stabil. Misalkan untuk mengakses Zoom rapat penting, kegiatan belajar mengajar dan lainnya. Lewat paket internet unlimited, kebutuhan akan video tanpa jeda bisa dipenuhi dengan harga yang terjangkau.


Aneka Pilihan Paket dan Panduan Cara Aktifkan Paket Internet Unlimited

Melalui gadget, Anda dapat menikmati berbagai pilihan paket unlimited Telkomsel yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Berikut aneka pilihan paket unlimited serta panduan mengaktifkannya :

  • Paket Internet Unlimited 4G Telkomsel sebesar 8 GB

Paket ini dibanderol dengan harga amat terjangkau yaitu sebesar Rp 50.000 saja. Lewat paket ini, pelanggan sudah bisa menikmati akses berbagai saluran hiburan.


Cara mengaktifkannya cukup mudah, ketikkan saja *363*9# di layar dial Anda. Setelahnya akan muncul berbagai pilihan paket. Untuk menikmati paket internet unlimited 4G 8GB, pilih nomor 3. Selanjutnya tekan OK dan pihak Telkomsel akan mengkonfirmasi pembelian Anda dengan segera. 


  • Paket Internet Unlimited 4G Telkomsel sebesar 12 GB

Pilihan berikutnya bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 65.000. Dengan memilih paket ini, Anda bisa menikmati kuota flash sebesar 500 GB, kuota data lokal sebesar 1.5 GB, 5GB 4G dan bonus untuk mengakses VideoMAX.


Aktifkan paket ini dengan menekan *363*9#. Setelah beragam pilihan paket muncul, pilih nomor 2. Ketik OK dan tunggu konfirmasi dari pihak Telkomsel tanda paket unlimited Anda telah aktif.


  • Paket Internet Unlimited 4G Telkomsel sebesar 10 GB

Paket ini menawarkan masa aktif yang panjang dengan harga amat terjangkau, yaitu dengan harga Rp 59.000 saja. Cara aktifkannya ketik *363*13# setelahnya pilih TAU 4G. Tekan OK untuk mengaktifkan paket. Pihak Telkomsel akan memberikan konfirmasi.


  • Paket Internet Unlimited 4G Telkomsel sebesar 30 GB

Berikutnya merupakan paket internet unlimited yang tepat untuk Anda yang membutuhkan kuota besar untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan.


Dengan harga Rp 70.000 saja, Anda bisa menikmati paket flash sebesar 500 MB, kuota data lokal sebesar 1.5 GB serta 5 GB 4G dan kuota tengah malam, kuota VideoMAX hingga pulsa Telkomsel sebesar Rp 20.000.


Cara mengaktifkannya, cukup dengan menekan *363*9# kemudian akan muncul penawaran paket internet Telkomsel dengan kuota 30 GB. Klik OK, pihak Telkomsel akan segera mengkonfirmasi bahwa paket Anda telah aktif.


Di tengah aktivitas serba online, hampir semua orang membutuhkan koneksi internet cepat dan stabil. Segera lakukan cara aktifkan paket internet unlimited untuk mengakses internet dengan harga terjangkau.



Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar