Skip to main content

Daftar Rekomendasi Sepatu Gunung Wanita yang Keren dan Tentunya Aman Digunakan

sepatu snta pink

Dengan semakin populernya kegiatan mendaki gunung, kini tak hanya para lelaki saja yang ingin menggapai puncak-puncak tertinggi, para wanitapun juga tak mau kalah.

Tapi, sebelum mulai mendaki tentu kita harus memperhatikan peralatan yang kita gunakan, apakah sudah safety atau belum, terutama untuk wanita.

Terlepas dari filosofi dan manfaat dari naik gunung, tentunya wanita harus mempersiapkan diri, mental, fisik dan peralatannya, terutama pada bagian sepatu.

Bagi para pendaki gunung sangat disarankan untuk menggunakan sepatu gunung atau sepatu trekking agar kaki aman dari goresan ranting dan nyaman ketika berjalan.

Nah, bagi para wanita, di bawah ini Brobali.com sudah merangkum daftar sepatu gunung wanita yang tak hanya nyaman dan aman untuk kaki kita, melainkan juga modis dan keren ketika dilihat, apa sajakah itu? Yuk kita intip.

Baca Juga:
Daftar 7 Gunung Tertinggi di Indonesia (7 Summit)
Daftar merek sepatu gunung terbaik


SNTA Wanita

sepatu gunung wanita snta wanita
sepatu gunung snta wanita

Sepatu gunung wanita pertama yang cukup direkomendasikan adalah produk dari SNTA, sebuah perusahaan sepatu outdoor yang cukup populer di Indonesia.

Sepatu gunung SNTA Wanita Beige ini memiliki tampilan yang cukup cantik dengan balutan warna pink yang menjadi ciri khas cewek. Tentu akan membuatmu terlihat makin keren dan tetap feminim.





XTEP Women Breathable

sepatu gunung wanita xtep
sepatu gunung xtep women breathable

Sepatu gunung wanita produk dari XTEP ini tak jauh berbeda dengan milik SNTA, hanya saja tampilan dari sepatu gunung XTEP Women Breathable lebih simpel dan kecil karena memang sepatu ini lebih sering digunakan untuk aktivitas jogging.

Tapi, sepatu ini bisa juga digunakan untuk mendaki gunung kok. Sepatu XTEP Women Breathable memiliki dua variasi warna, yaitu hijau dan pink dengang dominasi warna dasar abu-abu.

XTEP sendiri merupakan perusahaan asal China yang sudah cukup populer karena memiliki cabang di beberapa negara seperti Spanyol dan Arab Saudi.






Hi-Tech WP Women

sepatu gunung wanita hi-tech wp women
sepatu gunung hi-tech wp women

Sepatu gunung wanita selanjutnya adalah dari produsen Hi-Tech, perusahaan satu ini tak mau kalah dengan mengeluarkan sepatu outdoor versi wanita bernama Hi-Tech WP Women.

Sepatu gunung Hi-Tech WP Women memiliki beberapa warna, diantaranya adalah coklat-pink dan abu abu-biru.






Consina Alpine Women

sepatu gunung wanita consina alpine wanita
sepatu gunung consina alppine wanita

Bagi para pecinta kegiatan outdoor, terutama mendaki gunung tentu sudah tidak asing dengan merek satu ini, ya Consina merupakan produsen peralatan outdoor yang sudah ternama, terutama di Indonesia.

Consina mengeluarkan sepatu gunung versi wanita bernama Consina Alpine Women, sepatu gunung satu ini memilii beberapa paduan warna, diantaranya adalah abu-abu biru dan putih pink yang terlihat sangat cantik.





Eiger W115

sepatu gunung wanita eiger w115
sepatu gunung eiger w115

Eiger sebagai produsen paling populer di Indonesia juga tak mau kalah dengan mengeluarkan produk Eiger W115 yang memang didesain khusus untuk wanita.

Sepatu Gunung Eiger W115 dibuat dengan bahan nubuck leather, ditambah dengan PU suede dan mesh pada bagian liningnya.

Walaupun terbilang cukup berat, tapi sepatu gunung satu ini sangat cocok digunakan pada medan basah atau berlumpur.

Mau coba?


Baca Juga :
Tips memilih sepatu gunung yang baik dan benar
Peraturan tak tertulis yang harus selalu ditaati para pendaki
Tips mendaki gunung saat puasa
Ini dia 7 Gunung terindah di Pulau Jawa, mana favoritmu ? [study kasus]



Nah, itulah beberapa rekomendasi sepatu gunung wanita yang tak hanya terlihat keren tapi juga aman digunakan untuk mendaki gunung.

Sebenarnya produsen-produsen sepatu diatas mengeluarkan banyak variasi sepatu gunung wanita, daftar di atas hanya mewakili produk yang paling populer saja.

Jadi, menurutmu mana yang terlihat keren?




Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar