Skip to main content

Pizza Kemerdekaan, Menu Spesial Rayakan Agustusan

 

pizza kemerdekaan

(Sumber: Bogor.pikiran-rakyat.com)



Pizza Hut Indonesia selalu mengadakan inovasi melalui menu baru yang ditawarkan. Setelah sukses menghadirkan menu pizza berukuran 1 meter yang dikenal dengan nama Limo Pizza, Pizza Hut pun kembali menghadirkan menu istimewa dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Indonesia dengan menu Pizza Kemerdekaan.


Pizza tersebut memiliki nama Pizza Merah Putih. Sesuai namanya, kehadiran menu pizza ini adalah untuk merayakan semangat kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada bulan Agustus. 


Kabarnya, menu pizza spesial untuk merayakan agustusan ini bisa dinikmati selama bulan Agustus. Tentu saja, Pizza Merah Putih khas kemerdekaan ini berbeda dengan menu Pizza Hut lainnya. Lantas, seperti apa menu pizza spesial agustusan tersebut?



Inilah Menu Pizza Kemerdekaan Spesial untuk Merayakan Agustusan

Terkenal dengan rasanya yang lezat, Pizza Hut Indonesia kini berhasil menarik minat para pecinta kuliner melalui varian menu baru yang ditawarkan. Tentu saja, hal ini langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna media sosial, terutama oleh para penggemar Pizza Hut di seluruh Indonesia. 


Dalam rangka menyambut kemerdekaan Indonesia, Pizza Hut merilis menu baru yang cukup langka, yaitu Pizza Merah Putih. Berikut adalah keunikan menu pizza tersebut:


1. Berbentuk Persegi Panjang

 

pizza hut kemerdekaan

(Sumber: Facebook.compizzahutindonesiaofficial)


Pada umumnya, menu pizza disajikan dalam bentuk lingkaran. Dapat dikatakan bahwa lingkaran memang menjadi bentuk khas dari pizza. Namun, hal berbeda akan ditemukan pada Pizza Merah Putih ini. Pasalnya, Pizza Kemerdekaan ini bukan berbentuk lingkaran, melainkan berbentuk persegi panjang. 


Dari bentuknya saja sudah unik, jadi tidak heran kenapa banyak orang yang tertarik untuk mencoba menu spesial agustusan  tersebut.


2. Berwarna Merah Putih

Bukan hanya memiliki bentuk yang unik, Pizza Merah Putih juga memiliki warna yang berbeda dari menu pizza pada umumnya. Sesuai namanya, Pizza Merah Putih hadir dengan warna merah putih. Pizza spesial agustusan ini memiliki warna merah di sisi atas dan warna putih di sisi bawah, layaknya bendera Indonesia yang berwarna merah putih. 


Tentu saja, pizza berwarna merah putih ini akan sangat menarik karena berbeda dengan varian menu pizza pada umumnya.


3. Harganya Cukup Terjangkau

 

pizza merah putih

(Sumber: Cerdasbelanja.grid.id)


Meskipun memiliki ukuran yang cukup besar, ternyata menu pizza spesial kemerdekaan ini dibanderol dengan harga terjangkau lho! Untuk mendapatkan satu porsi Pizza Merah Putih, Anda hanya perlu membayar Rp109.000,- saja. 


Harga yang sangat terjangkau untuk mendapatkan 24 potong pizza yang dapat dinikmati bersama dengan teman atau keluarga tercinta. Khusus pengguna baru aplikasi Pizza Hut juga berpotensi mendapatkan promo menarik, jadi harga tersebut bisa lebih murah lagi! Menarik sekali bukan?


4. Berisi Aneka Topping Lezat

Ternyata, perbedaan warna merah putih pada Pizza Kemerdekaan menjadi penanda jenis topping yang digunakan. Pada sisi pizza bagian atas yang berwarna merah, dilengkapi dengan topping berupa sosis sapi, beef bits, potongan patty burger, serta keju mozzarella. Apabila tidak ingin menggunakan daging sapi, Anda bisa menggantinya dengan daging ayam untuk mengisi topping merah tersebut.


Sementara itu, sisi bawah yang berwarna putih berisi topping keju mozzarella putih, saus keju, serta keju parmesan. Bukan hanya itu, menu ini pun dilengkapi dengan keju karamel yang super krispi di bagian tepi yang mirip dengan pizza a la Detroit. Dengan kombinasi topping yang sangat lengkap, menu ini pasti akan terasa sangat lezat.


5. Tersedia Dalam Jangka Waktu Terbatas

pizza hhut agustusan

(Sumber: Facebook.compizzahutindonesiaofficial)


Mengingat bahwa kehadiran menu Pizza Merah Putih bertujuan untuk merayakan semangat kemerdekaan, maka menu ini akan tersedia dalam waktu yang terbatas. Dengan kata lain, menu ini hanya akan hadir selama bulan kemerdekaan Indonesia saja, yaitu Agustus. Jadi, menu ini tidak bisa dinikmati di bulan-bulan lainnya selain Agustus. Maka dari itu, jangan sampai Anda melewatkan kesempatan untuk menikmati kelezatan Pizza Merah Putih di bulan kemerdekaan Indonesia.


Itulah menu pizza spesial hari kemerdekaan yang bisa Anda cicipi. Selain Pizza Merah Putih, Anda bisa mencicipi menu baru Pizza Hut, yaitu Dimsum Pizza. Menu ini baru saja launching pada 14 Maret lalu. Berbeda dengan pinggiran biasa pada umumnya, menu ini menawarkan bentuk pinggiran pizza seperti dimsum dengan isian berupa ikan dan udang.


Nah, jika Anda ingin mencoba menu baru ini, ada promo yang bisa dinikmati mulai tanggal 14 sampai 27 Maret melalui Pizza Hut Delivery (PHD). Cukup tambah 10 ribu saja, Anda bisa mendapatkan tambahan berupa Cheese Dough Balls!

 



Nggak nemuin barang yang kamu cari? Coba cari di toko Shopee ini Naya TOP
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar