Skip to main content

Kumpulan Kata-Kata (Quotes) Bijak/Mutiara Menyambut Idul Adha

quotes idul adha


Assalamualaikum, sebentar lagi kita akan menyambut hari raya idul Adha nih guys, sudah tidak sabar kan?


Bagi kita umat islam, hari raya idul Adha merupakan hari yang sangat spesial bersama dengan idul Fitri.


Bedanya, ketika hari raya idul Adha kita bisa menikmati daging qurban dalam beberapa hari kedepan. Biasanya orang-orang memilih untuk dijadikan sate.


Nah, berbicara mengenai hari raya idul Adha, di bawah ini Brobali sudah mengumpulkan beberapa quotes atau kata-kata bijak/mutiara tentang hari raya qurban (idul Adha).


Kata-kata bijak ini bisa kamu jadikan sebagai caption foto, ataupun status WA, maupun sosmed lainnya sebagai salah satu ungkapan rasa bahagia kita karena sudah diberi umur untuk dapat berjumpa dengan hari raya idul Adha lagi.


Tanpa perlu basa basi lagi, yuk kita simak kumpulan quotesnya.


Baca Juga:

Kumpulan Quotes Buka Puasa Unik


Selamat Hari Raya Iduladha 1443 H. Semoga semangat berkurban kita, memperkuat keimanan dan rasa kemanusiaan kita.


Idul adha adalah momentum mengasah kepekaan sosial menjadi sumber inspirasi menjaga kebersamaan bagi keluarga dan masyarakat secara hikmah. Selamat Hari Raya Idul adha!


Bersama dengan gema takbir pada setiap pintu masjid, umat Islam menunaikan salat sunah berjamaah. Kami segenap keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul adha. Semoga Allah SWT selalu melapangkan rezeki dan keberkahan pada kita semua.


Belajar dari kisah Ismail AS yang rela disembelih, dan Ibrahim AS yang ikhlas menyembelih, atas nama Allah SWT, tiada cinta yang lebih besar dibandingkan cinta kepada-Nya. Selamat Hari Raya Idul adha. Taqaballahu Minna Waminkum.


Hidup adalah timbal balik. Apa yang kamu berikan akan kembali. Apa yang kamu tanam akan tumbuh. Dan apa yang kamu korbankan akan berbuah pahala. Selamat berkurban, dan mohon maaf lahir dan batin


Berbagilah kepada yang membutuhkan, dengan bersedekah dan berkurban. Semoga kita termasuk orang yang menebar kebaikan dengan kasih sayang. Selamat Hari Raya Idul adha semuanya.


Jadikan Idul adha perayaan menyentuh di hati: mari kita isi hari-hari dengan kebahagiaan dan memperkuat ukhuwah islamiah dengan cinta! Selamat berlebaran semua, Saudaraku.


Saat sebelum terbit mentari. Semburatnya akan kuhiasi. Untaian doa serta harapan. Untukmu di hari raya. Selamat Hari Raya Idul adha


Allah SWT telah menetapkan rezeki setiap umat dengan sangat teliti. Bersihkan harta dengan berbagi pada sesama. Jadikan momen Idul adha sebagai langkah awal untuk menjadi insan yang makin baik akhlaknya. Selamat Idul adha


Bukan kambing atau sapi yang menjadi esensi dari kurban, tetapi tawadhu (kerendahan hati) dan keikhlasan, itulah makna kurban yang sebenarnya. Selamat Hari Raya Idul adha.


Selamat merayakan Hari Raya Idul adha bagi yang merayakan. Semoga makin berlimpah rezekinya. Amin.


Bila kata merangkai dusta, bila langkah membekas lara. Bila hati penuh prasangka, bila ada langkah yang menoreh luka. Mohon bukakan pintu maaf di hari Idul adha


Selamat Hari Raya Iduladha. Semoga semangat berkurban kita terus tumbuh dan semoga kita saling mengingatkan untuk itu. Allahu Akbar, wa Lillah il-hamd


Dengan berkurban, semoga dapat meningkatkan soliditas bangsa dan kerukunan ummat beragama dalam menjaga NKRI.


Buah jambu buah semangka, dibelinya jauh di Mangga Dua. Wah sudah Iduladha, yuk bakar-bakar daging kurbannya.


Ke Ciamis naik kereta, keretanya panjang jalannya di rel besi. Berhubung udah masuk Lebaran Idul adha, bolehlah pesta daging kambing dan sapi.



Bagaimana, bagus bagus kan quotesnya?

Untuk sementara mungkin cukup itu dulu ya guys, tenang, kedepannya akan kita update dengan menambahkan quotes atau kata-kata bijak/mutiara lainnya seputar hari raya idul Adha kok.




Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar