Skip to main content

30+ Quotes Tentang Sendal Jepit, Lucu, Bijak & Inspiratif

quotes sendal jepit

 

Sebagai orang Indonesia, tentu kita tak luput dari yang namanya sendal jepit, sebuah pusaka yang menjadi kebutuhan bagi masyarakat ini selalu dipandang sebelah mata.


Banyak yang menganggap kalau orang menggunakan sendal jepit berarti memiliki ekonomi menengah kebawah, padahal belum tentu.


Untuk itu, di bawah ini Brobali.com sudah mengumpulkan beberapa quotes atau kata-kata bijak, lucu, dan inspiratif tentang sendal/sandal jepit yang mungkin bisa merubah sudut pandangmu tentangnya.


Quotes tentang sendal jepit ini dapat kamu jadikan sebagai caption foto ataupun status di sosmed seperti IG, WA ataupun FB.

Penasaran? Yuk kita simak bersama...


Baca Juga:

Kumpulan Quotes Sepasang Sepatu

Kumpulan Quotes Bersepeda



Sandal jepit, banyak hal yang kita anggap sepele, tapi kelimpungan saat hal itu diambil dari kita.



 Kalau investasi hanya merubah anak petani karet menjadi buruh pabrik, maka lebih baik pejabat - pejabat itu di ganti saja dengan pedagang ban motor atau sandal jepit.



Sandal jepit itu macam jodoh, santai aja bang, kalo emang milik kita gak akan kemana. Kalau hilang ya ikhlasin aja.



Maaf sayang, aku tak bisa tinggal diam jika terus kau injak harga diriku karena akau bukanlah sendal jepit.



Terkadang "kenyamanan" yang kita inginkan berasal dari sesuatu hal yang sangat sederhana. Seperti layaknya "sandal jepit" ini. Murah, ringan, dan nyaman dipakai.



Belajar mencintai seseorang itu seperti sandal jepit, karena kemungkinannya cuma 2 yaitu, kalo gak putus, ya di ambil orang lain.



Perasaan yang tak sama itu seperti sandal jepit, selalu bersama tak bisa bersatu.



Karena sejatinya rejeki itu tak seperti sandal jepit yang mudah tertukar.



Aku ingin kita seperti sepasang sandal jepit. Biar telah usang tetapi selalu bersama-sama dalam suka dan duka tak terpisahkan.


Sandal jepit seorang fakir miskin yang shalat subuh berjamaah di masjid lebih bernilai dari mahkota raja yang lelap dalam tidurnya.


 Tuhan Maha Tahu siapa yang mengambil (mencuri / nyolong) sandalku.


Meski sandal dipakai saat dibutuhkan saja tapi dia tidak pernah protes dia tetap setia kepada pemiliknya.


Kamu pacar apa sandal jepit? Kok, gampang banget diambil orang.


Cewek itu kayak sandal jepit, dikit-dikit minta putus.


Kehilangan sandal di masjid itu tidak masalah, yang masalah adalah sandal anda tidak pernah di pakai ke mesjid.


Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak orang ketiga.


Jodoh itu tidak seperti sandal jepit, yang sering kali mudah tertukar, apalagi merek swallow yang hampir semua orang pakai.


Udah kayak sandal saja Harga diri rela diinjak-injak.


Girls, kamu bukan sandal jepit! Jangan mau diinjak-injak, dinodai, lalu diputuskan!


Temen gue pesulap. Pergi sholat jumat pake sandal jepit, pulang-pulang pake sepatu.


Bahkan sandal jepit yang dekil, kumal, dan bulukan pun punya pasangan.


Walau pakai sendal jepit anggap aja indah, kenyamanan itu yang indah sekalipun itu bekas becekan.


Filosofi Indonesia dalam sandal jepit. Meski sandal jepit sudah usang,  tetap kaki dibuat nyaman.


Sandal Jepit, biar murah sederhana tapi banyak orang yang butuh.


Sandal bukanlah sesuatu yang diinjak-injak melainkan sebagai penyelamat kaki. Oleh sebab itu jadilah seperti sandal itu. mampu menyenangkan orang lain. - Ketut Rudi Utama


Selama anda masih tahu kemana tujuan anda, dan anda mampun berjalan maju dengan atau tanpa sandal jepit, maka berjalanlah terus! - Maria Faustina


Kadang cinta itu seperti sandal jepit, kemana-mana mereka berdua. Saat putus, mereka terpisah entah kemana.


Cari cowok tuh yang modelnya kayak sandal jepit. Biar sederhana tapi bisa bikin nyaman untuk dijalani.


Ibarat sendal jepit, nggak pernah dibawa pas acara penting.


Rejeki itu gak kaya sendal jepit, gak akan ketuker.


Baca Juga:

Kumpulan Kata-Kata Romantis Pendaki Gunung


Itu dia kumpulan quotes atau kata kata bijak, lucu dan inspiratif tentang sendal jepit yang bisa kamu jadikan caption dan status sosmed. Untuk sementara itu dulu ya, kedepannya akan kami tambah dengan kamut sendal jepit lainnya. Jadi jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk menambah wawasanmu.




Nggak nemuin barang yang kamu cari? Coba cari di toko Shopee ini Naya TOP
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar