Skip to main content

Serunya Bermain Jetski di Pulau Dewata Bali

 Jetski, seperti informasi yang kami kumpulkan dari berbagai sumber merupakan sebuah kendaraan perahu pribadi yang awalnya dahulu diproduksi oleh Kawasaki, namun saat ini digunakan secara umum bagi para penikmat olahraga yang berada di pantai maupun di air. Jetski biasanya cukup untuk membawa satu hingga dua orang yang duduk berboncengan. 


Saat ini bagi anda yang ingin bermain jetski sudah tidak perlu bingung, karena jetski banyak disediakan bagi para wisatawan yang hendak berlibur ke Bali. Ada banyak sekali jasa yang kita temukan saat berlibur ke Bali mengenai penyewaan jetski. 


Bermain jetski merupakan aktivitas olahraga yang bersifat tantangan dan memacu adrenalin. Bagi anda yang merasa pemula dan baru mengenal bermain jetski anda dapat dibantu oleh instruktur dan juga pemandu yang berbakat kebanyakan para instruktur mengajari anda di awal dengan mengendarai jetski di depan namun seketika telah ada di tengah lautan mereka akan memberikan Anda kebebasan dalam jetski.


Bagi Anda yang ingin bermain jetski, tidak perlu takut karena dalam setiap permainan jetski selalu didampingi oleh instruktur yang berpengalaman sehingga dapat mengurangi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan banyak sekali tempat atau Wahana Jet Ski seperti di Sanur di Tanjung Benoa, anda juga dapat menemukan sewa jetski di Nusa Dua maupun di berbagai pantai lain yang ada di Pulau Bali


Keamanan Bermain Jetski

sewa jetski bali


Mungkin dari suku kata yang diambil jetski merupakan permainan adrenalin yang banyak disukai oleh para pria namun jetski juga dapat digunakan bagi  perempuan serta anak-anak. Karena anda dapat ditemani oleh seorang instruktur yang menemani maupun mendampingi dalam setiap permainan jetski selama ini jetski digunakan untuk anak di atas 5 tahun dan tentunya selama orang tua mengizinkan.


Sewa Jetski di Bali

Bagi anda yang ingin main jetski di bali dapat memertimbangkan untuk sewa jet ski, anda dapat melakukan pemesanan dahulu sebelum melakukan perjalanan ke Pulau Bali. Jet ski Begitu banyak ditemukan di Bali namun ada beberapa rekomendasi yang dapat kami sampaikan kepada anda bahwa jetski ini tersedia di berbagai pantai dan lokasi di Pulau Bali.


Lokasi Berwisata Jetski di Bali

1.Pantai Sanur

Pantai Sanur merupakan salah satu pantai yang sangat populer di Pulau Bali dan tiap hari dari Puan wisatawan yang memadati Pantai Sanur apalagi saat akhir pekan Pantai Sanur sangat penuh wisatawan yang ingin Menikmati keindahan dan juga pesona Pantai Sanur download begitu terkenal karena begitu banyak hotel dan juga pasir pantainya yang berwarna putih sehingga di sini anda dapat bermain jet ski sangat baik bagi anda yang bermain Jetski Pantai Sanur tidak perlu khawatir karena memiliki ombak yang tidak terlalu besar.


2. Pantai Tanjung Benoa

Pantai Tanjung Benoa merupakan surganya watersport di Bali. Ada begitu banyak pilihan watersport di Tanjung Benoa dan jetski merupakan salah satu watersport yang dapat kita pilih menjadi salah satu tantangan. Lokasi Pantai Tanjung Benoa yang sangat dekat dengan bandara I Gusti Ngurah Rai Bali memudahkan bagi para wisatawan yang ingin langsung menikmati wisata watersport di Pantai Tanjung Benoa kebanyakan jetski ditawarkan kepada para wisatawan dengan beberapa alat yang dapat digunakan seperti Google, pelampung.


main jetski di bali


 

3. Krisna Watersport

Apabila Anda sedang menikmati Pulau Bali di sisi Utara anda perlu melihat Krisna watersport, apalagi saat anda mengunjungi Pantai Lovina atau pemandian air panas di Banjar dan ingin bermain jetski Anda dapat mencari persewaan jet ski yang ada di seputar Krisna water sport.



4. Pulau Lembongan

Anda juga dapat menemukan jet Ski di Pulau Lembongan di mana Pulau ini terletak sekitar 11 KM di sebelah tenggara Pulau Bali yang tidak luput juga kita dapat menikmati panorama pantai pasir putih yang sangat indah merupakan salah satu Spot menyelam terbaik di Pulau Bali untuk dapat menikmati watersport di Pulau Lembongan Anda terlebih dahulu perlu menyeberangi Selat Badung menggunakan kapal atau disebut jukung ada banyak penyeberangan yang dapat diambil dari pantai matahari terbit maupun juga dari Dermaga Pulau Serangan. 



Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar