Skip to main content

Tiktok Brand of the Month, barenbliss Luncurkan Your Lips Hero dan Bagi-bagi Hadiah Miliaran Rupiah

Brand Barenbliss


Lagi – lagi, brand kecantikan asal Korea, barenbliss membuat kejutan menarik untuk tiap penggunanya. Kali ini BNB hadir dengan produk baru yang lebih fresh. Lebih menarik, dan pastinya lebih menggoda untuk dimiliki. Produk tersebut adalah rangkaian produk BNB Your Lips Hero.


BNB Your Lips Hero hadir sebagai penyelamat kaum hawa yang mau tampil cantik, menarik, namun tak mau menggadaikan kesehatan kulit. Dalam BNB Your Lips Hero ini, kamu bisa temukan dua produk menarik, loh. Tentunya kedua produk tersebut hadir untuk merias bibir kamu sekaligus membantu kamu menjaga kesehatan bibir. Menarik kan?


 

Aroma Peach yang Segar, BNB Peach Makes Perfect Lip Tint

Memiliki tekstur gel yang ringan dan aroma peach yang segar, pastinya membuat BNB Peach Makes Perfect Lip Tint ini senantiasa menggoda siapa saja untuk memilikinya. Memang, produk lip tint BNB yang satu ini tak akan pernah mengecewakan mu.


BNB Peach Makes Perfect Lip Tint ini dibuat dengan teknologi Colour Pop Formula yang mampu mengunci warna lip tint. Selain itu ada juga teknologi stain lock yang bisa membuat lip kamu tahan lama hingga 12 jam. Tak perlu takut lagi lip kamu hilang karena banyak aktifitas di luar ruangan.


Setiap produk BNB selalu dilengkapi dengan bahan – bahan alami yang mampu menjaga kesehatan kulit, seperti produk BNB ini. Produk BNB lip tint ini punya 6 bahan alami, yaitu shea butter, jojoba oil, olive oil, meadowfoam seed oil, sunflower seed oil dan almond oil yang mampu merawat kesehatan bibir dan menjaganya tetap lembab.


Bicara mengenai pilihan warna, BNB Peach Makes Perfect Lip Tint ini punya banyak sekali pilihan warna. Kamu bisa temukan warna – warna menarik yang kamu inginkan, mulai dari warna paradise found, pretty please, take change, never settle, good vibes, brave enough, love always, hingga peace out. Bahkan ada warna baru juga loh, yaitu warna enjoy today.


 

giveaway barenbliss tiktok


Aroma Cherry yang Menawan, BNB Cherry Makes Cheerful Lip Velvet

Bagi kamu yang suka aroma cherry yang menawan dan suka tampilan akhir make up yang velvet, dijamin kamu bakal jatuh cinta dengan BNB Cherry Makes Cheerful Lip Velvet. Lip yang satu ini diformulasikan khusus bagi pecinta tampilan matte.


BNB lip yang satu ini mengandung tiga bahan aktif, yaitu vitamin E, macademia organic oil, serta hyaluronic acid. Ketiga bahan aktif ini membuat produk BNB ini mampu membantu mengatasi masalah bibir pecah – pecah serta membantu menjaga kelembaban bibir.


Saat diaplikasikan ke bibir, kamu akan mendapatkan hasil tampilan yang sempurna. Dengan bibir yang terlihat berkilau, sehat, dan lembab, pastinya penampilan kamu akan semakin sempurna.


Paduan warna yang bisa dipilih dari BNB Cherry Makes Cherfull Lip Tint ini juga ada banyak. Kamu bisa pilih 14 shade warna berbeda, yaitu warna Blushed Moment, Rosewood Dream, Cherish Delight, Wine Thrill, Autumn Walk, Summer Sunset, Beige Sunrise, Choco Sense, Marsala Bliss, dan Peony Crush. 4 warna terbaru exclusive launch di TikTok Store ada Coral Bloom (medium peachy rose), Latte Muse (nude dusty brown), Pumpkin Bite (refreshing peachy orange), dan Amber Flare.


Coba Ombre Seru Berbagai Warna BNB Your Lips Hero dan Dapatkan Berbagai Hadiah

Nah, itu dia rangkaian produk yang ada dalam BNB Your Lips Hero. Walau ada dua produk dengan hasil tampilan akhir yang berbeda nuansa, namun saat dua produk ini digunakan, hasilnya bakal terlihat lebih menggoda loh. Kalau tak percaya, coba saja padukan dua lip ini sambil ikuti challenge dari BNB yang berhadiah total seratus juta rupiah.


Untuk ikuti challenge ombre lip BNB ini, kamu harus follow dulu akun TikTok dan Instagram BNB di @barenbliss_id dan kemudian upload video ombre lip kamu dengan hashtag #MyBNBOmbreLips. Pastikan kamu upload videonya pada akun asli kamu, ya, jangan upload di akun kedua atau akun fake kamu biar kamu bisa masuk nominasi pemenang.


Nah, selain itu, pastikan akun TikTok atau Instagram kamu tidak private untuk memudahkan panitia melihat video ombre lips BNB kreasi mu. Jangan lupa juga untuk selalu posting video selama periode challenge, yaitu di tanggal 27 April sampai 30 April 2023. Di akhir periode, akan diumumkan siapa pemenang lomba challenge ombre lips BNB. Semoga kamu pemenangnya ya.


Tidak hanya Ombre Lips challenge saja yang diselenggarakan dalam Tiktok Brand of The Month loh! Akan ada live streaming di TikTok Shop BNB, Exclusive Launching New Shades of Lip Tint & Lip Velvet, dan juga ada live streaming yang akan dihost kan oleh Ziva Magnolya dan Sarwendah. barenbliss akan bagi-bagi giveaway senilai 1 miliyar rupiah buat kalian yang beruntung dan mengikuti rangkaian acara dari BNB Tiktok Brand of The Month


Jadi tunggu apa lagi? Yuk dapatkan produk BNB Peach Makes Perfect Lip Tint dan BNB Cherry Makes Cheerful Lip Velvet dan dapatkan hadiah menarik dari BNB. Produk lip BNB ini bisa kamu dapatkan di official store barenbliss di Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store, beautyhaul dan Sociolla. 


Tersedia juga di Offline store kecantikan terdekat di kotamu Sociolla, KKV, Guardian, Watsons dan Transmart. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi BNB di Website, Facebook, Instagram, Youtube dan Tiktok.



Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar