Upside Down World Bali, Rasakan Sensasi Terbalik di Dalam Ruangan


Bali, sebuah pulau yang layaknya sudah dibuat untuk liburan, di pulau ini terdapat banyak sekali tempat wisata, mulai dari wisata kuliner, wisata alam, wisata religi hingga wisata unik lainnya, nah, di pulau Dewata ini terdapat sebuah tempat wisata baru yang bernama Upside Down World.




foto upside down world bali 
romantis ya. foto : chisnaa







Mungkin belum banyak orang yang tahu mengenai tempat wisata ini karena terbilang cukup baru, Upside Down World memiliki konsep unik, berbeda dengan kebanyakan tempat wisata, yaitu konsep terbalik.

Upside Down World Bali dibuka pada tanggal 1 Maret 2016, letaknya yang sangat strategis yaitu berada di Jalan By Pass Ngurah Rai dan konsepnya yang unik menjadikan tempat wisata baru ini cepat populer, apalagi bagi anak muda yang penyuka selfie.


Untuk menikmati keunikan di tempat wisata ini, kita harus membayar tiket sekitar Rp. 100.000 untuk orang dewasa dan Rp. 50.000 untuk anak-anak, setelah itu kita akan ditemani oleh Guest Assistance untuk diajak berkeliling ruangan.




foto unik di upside down world bali 
duh, posenya luar biasa :) foto : mlajahmlali





Upside Down World buka mulai jam 09:00 sampai jam 20:00 malam, setiap ruangan disini sudah ditata terbalik, lengkap dengan furniture seperti meja, kursi hingga tv, di Asia sendiri konsep ruangan terbalik sebelumnya sudah ada di Malaysia dan Taiwan, kini konsep tersebut hadir di Indonesia.

Upside Down World merupakan konsep hiburan unik pertama kali yang ada di Bali, objek wisata ini hadir dalam bentuk rumah, lengkap dengan ruang tamu, ruang tidur, dapur, ruang anak hingga ruang 3D, tempat wisata ini tentu sangat menyenangkan bagi pecinta selfie.





foto keren di upside down world bali 
unik ya. foto : lelymeilina






Setiap perabotan di ruangan tersebut sudah ditata rapi terbalik sedemikian rupa, biasanya wisatawan yang pertama kali berkunjung kesini akan sedikit kebingungan dengan suasana ruangan tersebut, bagaimana cara pose yang keren dan sebagainya, nah, itulah gunanya Guest Assistance yang akan membantu kita dalam menciptakan foto unik.

Keunikan foto tergantung dengan imajinasi kita, tidak ada tips khusus bagaimana cara mendapatkan foto yang unik dan keren, tinggal kita mainkan saja imajinasi kita, buat ekspresi wajah yang unik menggambarkan tentang pose yang kamu lakukan.





foto unik di upside down world bali 
siap terbang menuju lubang. foto : adhitmp









Tips Saat Berlibur Ke Upside Down World Bali :

  • mainkan ekspresi wajah kamu saat berfoto, misalnya ekspresi kaget dengan fenomena di ruangan tersebut.
  • jangan jaim saat berada di objek wisata ini, karena kalau kamu jaim maka kamu tidak akan mendapatkan foto unik.
  • taati aturan yang ada dan silahkan berfoto ria.






Lokasi :

  • Alamat : Jalan By Pass Ngurah Rai No. 762, Denpasar, Bali
  • 7 km dari pusat Kota Denpasar melalui Jl. Tengku Umar – Jl. Raya Pemongan (21 menit)
  • 8 km dari Bandara Ngurah Rai melalui Jl. By Pass Ngurah Rai melalui tol (17 menit)
  • (perkiraan waktu tempuh jika tidak ada kendala)









Wisata Terdekat Dari Upside Down World :

Pantai Kuta (19 menit)
Pantai Legian (20 menit)
Elephant Safari Park (3 menit)

Bagikan Yuk!





Bantu Kami Untuk Selalu Meng-Update Informasi Terbaru dari Artikel Ini Apabila Terdapat Informasi yang Sudah Tidak Relevan Lagi Dengan Cara Berkomentar Di Kolom Komentar, Kami Akan Memperbaruinya Segera.
Terima Kasih



Related Posts

Previous
Next Post »