Skip to main content

Daftar Tempat Kece Fotogenik di Jakarta yang Tak Kalah dengan Luar Negeri

Jakarta, kota metropolitan yang penuh kesibukan. Tak heran jika banyak orang memutuskan untuk berlibur ke luar Jakarta karena mereka berpikir Jakarta tidak memiliki tempat wisata yang keren.

Eiittsss,,, tunggu dulu, Jakarta punya tempat wisata keren kok, salah satunya adalah Kepulauan Seribu.
Tapi kali ini Brobali.com tak akan membahas mengenai tempat wisata di Jakarta, melainkan kita akan membahas mengenai tempat-tempat kece, atau anak muda biasa menyebutnya “Instagramable banget”.

Di tempat tempat ini kita bisa mendapatkan foto dengan view yang keren, bahkan tak kalah dengan view di luar negeri lho. Tempat mana sajakah itu? Yuk kita simak.



Kalijodo, Jakarta Barat

mural di kalijodo
mural di kalijodo, keren kan?. foto : @nino.marino.sukotjo 

Tempat pertama adalah Kalijodo. Kalijodo sekarang dengan yag dulu sudah sangat berbeda, kini kawasan Kalijodo sudah menjadi Ruang Terbuka Publik yang ramah anak.

Yang menarik lagi, Kalijodo juga dihiasi dengan mural di setiap temboknya, tak heran jika kini banyak anak muda datang ke kawasan Kalijodo untuk berburu foto.



Stasiun Palmerah, Jakarta Pusat

sakura di stasiun palmerah
ada pohon sakura di stasiun palmerah. foto : @fitrioktarini 

Kondisi transportasi umum kereta yang sekarang dengan yang dulu sudah berbeda. Saat ini kereta sudah semakin nyaman digunakan, membuat kereta api menjadi transportasi darat paling favorit di Indonesia.

Nah, salah satu stasiun kereta yang memiliki spot fotogenik di Jakarta adalah Stasiun Palmerah. Setelah direnovasi, Stasiun Palmerah terlihat cukup megah lho.



Taman Pandang Istana

taman pandang istana
keren kan? foto : @bitsandbobs.id

Taman Pandang Istana terletak di sebelah barat MONAS. Taman Pandang Istana ini dihiasi dengan mural-mural keren yang menggambarkan tentang Bhineka Tunggal Ika.




Kota Tua

kota tua fotogenik
salah satu bangunan di kota tua. foto : @cloverfolks

Siapa sih yang tidak tahu dengan Kota Tua, sebuah tempat wisata murah meriah di Jakarta yang selalu ramai dikunjungi wisatawan. Nah, jika kamu jeli, kamu bisa kok menemukan spot foto kece di kawasan Kota Tua, tinggal pintar-pintar dalam memilih waktu saja.

Baca Juga :
Daftar taman indah di Jakarta yang cocok untuk nongkrong.
Daftar tempat wisata murah meriah di Jakarta.


Nah, itulah daftar tempat di Jakarta yang harus kamu kunjungi apabila kamu ingin hunting foto keren. Menurutmu, tempat mana yang paling kece?

Jika kamu memiliki informasi tambahan, yuk share di kolom komentar.




Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar