Skip to main content

Punya produk atau jasa? iklankan di Brobali saja, MURAH loh!, cek contohnya disini. Lihat Syaratnya disini

×

Daftar Tempat Keren Untuk Foto Prewedding di Jogja, Nomor Satu Paling Unik!

Foto Prewedding kini sudah menjadi sebuah gaya bagi setiap orang yang akan menikah, mereka ingin mengabadikan momen bersama kedalam sebuah foto keren sebelum melanjutkan ke jenjang selanjutnya, yaitu pernikahan.

Nah, bagi kamu warga Jogja, tentunya cukup mudah untuk menemukan tempat tempat keren yang cocok untuk dijadikan sebagai background foto preweddingmu, atau karena saking banyaknya kamu malah bingung harus memilih yang mana?

Tenang, di bawah ini Brobali sudah mengumpulkan tempat-tempat keren yang bisa menjadi pilihanmu saat menentukan lokasi foto prewedding di Jogja.




Goa Jomblang

foto prewedding di goa jomblang jogja 
keren dan fotogenik. foto : www.halomoney.co.id

Bagi kamu dan pasangan yang menyukai kegiatan seru dan menantang, mungkin kamu bisa mencoba foto prewedding dengan konsep yang sedikit berbeda, yaitu di Goa Jomblang.

Salah satu konsep foto unik yang bisa dipakai di lokasi ini adalah foto siluet, cahaya matahari yang masuk kedalam goa dari lubang di atas menjadikan pemandangan sangat indah, Goa Jomblang terletak di Gunung Kidul.





Runway Pantai Depok

foto prewedding di runway pantai depok jogja 
terlihat artistik ya. foto : listliburan.blogspot.com


Runway Pantai Depok merupakan sebuah jalan panjang di dekat Gumuk Pasir Parangkusumo, jalan ini terkadang sepi kadang juga ramai, lokasi ini bisa kamu jadikan spot foto preweddingmu agar terlihat keren, cukup tambahkan saja properti penunjang seperti mobil atau motor agar fotomu semakin terlihat kece.






Gumuk Pasir Parangkusumo

foto prewedding di gumuk pasir parangkusumo jogja 
seperti raja dan ratu. foto : kailaweddingphotography.blogspot.com

Nah, kalau tempat satu ini memang sudah sering digunakan untuk lokasi foto prewedding, Gumuk Pasir Parangkusumo terletak di dekat pantai Parangtritis dan pantai Depok, cukup mudah untuk menemukannya.

Kamu bisa menjadikan tempat ini sebagai latar belakang foto prewedding agar fotomu terlihat seperti sedang berada di padang pasir.







Hutan Pinus Mangunan

foto prewedding di hutan pinus imogiri 
suasana terlihat mistis dan keren ya. foto : www.idntimes.com

Hutan Pinus Mangunan terletak di Dlingo, Bantul, lokasi ini sangat cocok untuk foto preweddingmu agar terlihat menarik, rimbunnya pohon pinus yang bejejer rapi akan senantiasa menjadi saksi bisu kemesraan kamu bersama pasangan.





Kalibiru

foto prewedding di kalibiru jogja 
pemandangannya mirip lukisan. foto : tempatwisatadaerah.blogspot.com

Wisata alam Kalibiru memang sangat menarik untuk kita jelajahi, nah bagi kamu yang menyukai sesuatu yang berbau unik, kamu bisa nih coba foto prewedding disini.

Yaitu dengan naik ke atas pohon yang sudah menjadi ikon wisata Kalibiru, dengan begitu kamu akan mendapatkan foto yang unik dan keren sekaligus.






Tebing Breksi

foto prewedding di tebing breksi prambanan jogja 
bayangkan jika kalian berada di tengah dan ditonton banyak orang, keren kan? foto : @bendottetapsemangat

Tebing Breksi terletak di Prambanan, tempat wisata satu ini cukup populer dikalangan anak muda Jogja, tempatnya yang keren dan pemandangan sunsetnya yang indah menjadikan lokasi ini cukup ramai dikunjungi saat sore hari.

Kamu bisa memanfaakan pemandangan keren di Tebing Breksi untuk dijadikan sebagai background foto preweddingmu, dijamin tambah keren deh!.





Pantai Pok Tunggal

foto prewedding di pantai pok tunggal jogja 
terlihat bersih dan indah ya. foto : www.yogyes.com

Siapa sih yang tidak tahu dengan keindahan pantai Pok Tunggal, salah satu pantai dari sekian banyak pantai di Gunung Kidul ini cukup mencuri perhatian banyak wisatawan, pasir putih dan pemandangan indah menjadi daya tarik utama dari pantai ini.

Di pantai Pok Tunggal sendiri terdapat sebuah pohon yang masih beridiri kokoh di pinggir pantai, kamu bisa menjadikan pemandangan unik tersebut sebagai latar belakang foto preweddingmu.


Nah, itulah contoh tempat keren untuk foto prewedding di Jogja, sebenarnya foto prewedding tidaklah wajib, namun nyatanya banyak juga yang tetap melakukannya.

Jadi tempat mana yang akan kamu pilih ?

Ingin bertanya atau sekedar menyapa? Temukan kami di..

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar