Skip to main content

Kumpulan Quotes (Kamut) Hari Minggu Untuk Caption

quotes hari minggu


Halo guys, apa kabar nih? kembali lagi dengan Brobali yang kali ini akan merangkum beberapa quotes atau kata mutiara tentang hari. Sebelumnya kita sudah merangkum kamut hari senin sampai sabtu, nah kali ini gantian hari terakhir nih, satu hari yang selalu kita tunggu-tunggu, yaitu hari minggu.


Hari minggu atau hari libur selalu kita nanti karena di hari ini kita bisa terbebas dari berbagai tugas kerja yang membuat otak penuh dengan beban. Untuk menambah semangatmu dalam menyambut hari minggu maka Brobali sudah mengumpulkan quotes atau kata mutiara/bijak tentang hari minggu.


Baca Juga:

Kumpulan Quotes Hari Sabtu

Kumpulan Quotes Hari Jumat

Kumpulan Quotes Hari Kamis

Kumpulan Quotes Hari Rabu

Kumpulan Quotes Hari Selasa

Kumpulan Quotes Hari Senin


Penasaran? yuk langsung lihat di bawah ini.


Mereka sangat pandai dalam memanfaatkan kesempatan yang datang dalam hidup mereka. Semoga di hari Minggu ini, kita bisa mengatur kembali rencana hidup kita untuk satu Minggu ke depannya.


Minggu semua. Kecekatan dan karakter baik yang melekat pada diri seseorang menjadikannya pribadi yang bernilai plus di matanya.


Manfaatkan hari Minggu untuk beristirahat, merencanakan apa saja yang perlu dilakukan Minggu selanjutnya, dan memotivasi diri sendiri agar lebih bersemangat.


Nilai positif dari setiap usaha adalah semakin membentuk karakter kita untuk tidak mudah menyerah pada keadaan, melainkan pada Pemberi keadaan, karena ada upah bagi usaha kita. Kuatkanlah hatimu dan jangan lemah semangatmu!


Minggu: Mari ingat berkah seminggu.


Selalu buat akhir pekanmu bersinar dengan senyum dan kebahagiaan!


Akhir pekan adalah hari untuk mengisi ulang jiwa Anda dan bersyukur atas berkah yang Anda miliki.


Nikmati saja hari liburmu, memikirkan hari esok yang belum terjadi secara berlebihan hanya akan membuatmu lupa mensyukuri hari liburmu.


Liburan tiap minggu di tempat yang sederhana lebih baik daripada liburan hanya sekali setahun di tempat yang menawan.


Libur telah tiba, namun tetap ingat bahwa ini hanyalah akhir pekan. Tetap jaga kesehatan dan kekuatan untuk kembali beraktivitas di hari Senin setelahnya.


Mumpung liburan. Mari motivasi diri dan memperbaiki kekurangan.


Jika orang lain selalu salah di matamu, mungkin ada yang harus diperbaiki dengan hatimu. Mumpung libur mari kita perbaiki bersama-sama.


Di balik peristiwa yang kita hadapi, renungkan dan ambil hikmahnya untuk perubahan lebih baik. Berhubung libur, mari kita renungkan.


Mari awali Minggu ini dengan penuh kepedulian, peduli dengan diri sendiri dan peduli akan semua yang ada di sekitar kita. Selamat pagi dan selamat hari Minggu yang indah.


Meskipun hari Minggu adalah hari libur, jangan sampai Anda terlena oleh rasa malas dan tidak beraktivitas sama sekali.


Nah itu dia kamut tentang menyambut hari minggu, untuk sementara mungkin cukup itu dulu ya, kedepannya akan kita update dengan menambah beberapa quotes lainnya untuk menambah koleksi quotes motivasimu, jadi jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com ya.




Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar