Skip to main content

Kumpulan Kamut Hari Jumat (Quotes) Untuk Status WA & Caption Foto IG

 

kamut hari jumat

Hari jumat merupakan salah satu hari spesial, terutama bagi umat islam, karena di hari ini kita akan melaksanakan sholat jumat yang hanya dilakukan seminggu sekali dan khusus untuk laki-laki.


Bisa dibilang hari jumat adalah hari raya mingguan untuk kita kaum muslim.


Nah, berbicara mengenai hari jumat, di bawah ini Brobali sudah mengumpulkan beberapa quotes atau kamut sebutan anak-anak jaman sekarang yang merupakan singkatan dari kata-kata mutiara tentang hari jumat yang bisa kamu jadikan sebagai caption foto IG atau status di WA dan sosial media lainnya.


Penasaran? yuk langsung saja kita simak.


Karena niat itu tidak terlihat. Maka perbaikilah tingkah laku kita supaya orang paham bahwa niat kita benar-benar baik.


Jumat, di dalamnya terdapat waktu, jika seorang muslim berdoa ketika itu, pasti diberikan apa yang dia minta.


Hari Jumat, adalah hari terbaik untuk berbuat baik. Namun, jangan pernah menunggu hari baik untuk bisa berbuat baik. Selamat hari Jumat.


Banyak orang yang memiliki semangat. Namun sayang, beberapa saja perilakunya yang bermanfaat.


Tiada hari seindah Jumat. Tiada kata selain zikir. Dan tiada ibadah selain salat.


Jangan pernah mengabaikan apa yang hatimu inginkan. Karena itu akan kembali lagi nantinya. Hematlah waktumu untuk mendengarkan isi hati.


Lupakan aktivitasmu sejenak. Sekarang waktunya menghadap kiblat. Lelaki sejati semangat berangkat salat Jumat.


Orang yang memberi saran kepada orang lain tapi tidak memperbaiki diri sendiri, ibarat lilin yang menerangi tapi hancur.


Apapun yang kita lihat dan apa yang tidak terlihat, patut kita syukuri agar ditambah keberkahan di hari ini. Yang kita lihat entah itu keindahan, kebahagiaan, harusnya kita syukuri dan apapun yang tidak terlihat seperti halnya umur, dan nikmat yang tidak bisa kita mengetahuinya. Semoga di hari Jumat ini bertambah keberkahan.


Jumat barokah, jangan lupa banyak berdoa, banyak sedekah dan banyak tersenyum.


Sebaik-baiknya hari yang matahari terbit padanya adalah hari Jumat. Padanya Adam diciptakan, dimasukkan ke surga dan dikeluarkan darinya. Serta kiamat tidak terjadi melainkan hari Jumat.


Ya Allah lancarkan semua urusanku, permudahkanlah rezeki ku, limpahkanlah rahmat untukku dan orang di sekelilingku.


Jika kamu merasa tinggi. Periksalah batinmu. Mungkin dia sedang melayang kehilangan pijakan. Jika engkau merasa wangi, periksalah ikhlasmu, mungkin itu asap dari amal shalihmu yang hangus terbakar riya.


Tidak ada hal yang paling indah selain mendekatkan diri pada sang pencipta.


Andai insan tahu, tatkala cobaan menerpa adalah proses Allah menjawab seluruh atau sebagian doa. Bisa jadi, bukan gerutu namun sujud syukur menikmatinya hingga sebutan pun berubah.


Karena niat itu tidak terlihat. Maka perbaikilah tingkah laku kita, supaya orang paham bahwa niat kita benar-benar baik.


Jumat berkah. Banyak yang bilang hari Jumat adalah hari yang penuh berkah karena pahala berlipat bagi yang beribadah. Apalagi, jika diiringi dengan dzikir dan sedekah. Semoga kita semua menjadi umat Muslim yang istiqomah. Selamat hari Jumat bagi saudaraku sekalian.


Jumat berkah. Perbaiki ibadahmu, maka Allah akan memperbaiki rezekimu.


Hari Jumat, memang hari yang agung, maka memohon maaflah jika kamu masih mempunyai banyak dosa. Dan tempatkanlah penciptamu di tempat yang paling agung. Lupakan urusan duniamu, karena Allah telah megatur yang terbaik untuk umat-Nya.


Penyesalan yang semakin dalam bisa membuat setiap orang tidak segera bangkit menuju fase hidup selanjutnya. Jangan biarkan Kamu didikte oleh rasa bersalah. Semangat perubahan menuju yang lebih baik adalah ruh kemajuan.


Bagaimana, keren keren kan kamutnya? quotes di atas tentu bisa menambah semangatmu dalam mengarungi hari jumat ini kan guys.


Baca Juga Quotes Hari Lain:
Kumpulan Kamut Hari Kamis

Kumpulan Kamut Hari Rabu

Kumpulan Kamut Hari Selasa

Kumpulan Kamut Hari Senin

Kumpulan Kamut Hari Sabtu

Kumpulan Kamut Hari Minggu


Kedepannya akan kita updat lagi dengan menambah kamut baru yang tentunya tak kalah keren, jadi jangan lupa selalu kunjungi Brobali ya.




Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar