Skip to main content

Punya produk atau jasa? iklankan di Brobali saja, MURAH loh!, cek contohnya disini. Lihat Syaratnya disini

×

Kumpulan Kata-Kata Nyaman Bersamamu Untuk Caption & Status

kata kata nyaman bersamamu

Apakah benar rasa nyaman itu hanya muncul ketika bersama pasangan saja? Tentu tidak, rasa nyaman dapat muncul ketika kita bersama siapapun, entah itu pasangan, teman, orang tua, bahkan ke orang yang baru saja kita kenal.

Karena sejatinya nyaman itu bukan hanya soal cinta belaka, namun lebih dari itu. Rasa nyaman akan muncul ketika kita mendapat apa yang sesuai dengan harapan kita, seperti obrolan yang nyambung, sepemikiran dan sebagainya.

Nah, untuk mengekspresikan hal itu, di bawah ini Brobali sudah merangkum kata-kata nyaman bersamamu yang bisa kamu jadikan sebagai caption foto atau status di sosial media. Kata-kata ini kami kumpulkan dari berbagai sumber, jika kamu punya kreasi kata-kata lain jangan lupa kabari kami ya.

Baca Juga:
Kumpulan Kata-Kata Malam Sunyi


Terima kasih telah menghadirkan rasa nyaman yang nyata. Bersamamu, aku lupa pernah terluka.


Aku rasa perempuan menginginkan pasangan yg mampu membuatnya nyaman dan tenang bersama.


Bersamamu aku merasa mampu jatuh cinta berkali-kali dengan orang sama. Pelukanmu masih jadi yang paling nyaman untuk memintaku pulang. Bahkan pertengkaran yang kita alami selama ini sama sekali tak mampu membuatku untuk beranjak dari sini.


Bersamamu membuat ku nyaman dan lupa karna kita hanya sebatas teman, tidak lebih.


Kamu priotasku, kamu lebih nyaman dari dia, aku sayang kamu banget. Kamu setia aku pun setia, dan kamu ada saat aku butuh, tiap hari malam, siang selalu bersamamu. -awang11yo-


Dimana sosokmu yang dulu? Sikapmu berubah. Membuatku tak nyaman lagi saat bersamamu.


Aku mau dia yang dulu, bukan seperti sekarang yang masa bodo. Mungkin aku yang salah menempatkan hatiku padanya yang sekarang, padahal aku nyaman dengannya yang dulu.


Pantaslah hubunganku tidak nyaman ternyata komunikasiku dengannya ga baik, padahal jiwa sudah pas sekai.


 Cinta datang karena terbiasa. Kamu dulu mau balik ke aku, tapi aku gak bisa. Berbiasalah. Nanti kamu akan terbiasa dan nyaman dengannya. Sama-sama.


Perempuan itu sebenarnya lebih nyaman dengan diam. Kalau ia sedang banyak bicara, tandanya ia sudah nyaman bersamamu. -Bella Puspa-


Tanda-tanda kamu belum sepenuhnya dewasa adalah ketika kamu nyaman dengan seseorang namun masih sering gengsi dekat dengannya.


Hiduplah bersama orang yang membuatmu merasa tidak ingin berpisah berlama-lama dengannya, membuatmu menjadi diri sendiri ketika bersamanya, membuatmu nyaman ketika bersamanya, partner dalam segala hal, mengerti kamu seperti apa.


Aku lupa kapan pertam kali mengenalmu, yang aku tau, aku selalu nyaman bersamamu. Udah gitu aja. -IRuhimat-


Ketika yang kau cintai, merasa sudah tidak nyaman bersamamu, lepaskanlah dia, karena dia juga layak bersama yang lain.


Hujan dan gebetan itu mirip. Ada yang mengaku suka, tapi hanya memandangnya dari tempat duduk yang hangat, berkata-kata romantis tanpa mau bersinggungan. Ada yang betulan suka, mengalahkan rasa tidak nyaman, langsung berinteraksi dengannya meski beresiko sakit. -fiersa besari-


Hariku nyaman bersamamu, namun sedih juga jika aku tau ini akan berakhir.


Aku tidak tau harus apa, tapi saat bersamamu aku merasakan hal yang membuatku merasa nyaman ketika bersamamu.


Entah mengapa, saat bersamamu, hatiku merasa nyaman dan damai lagi.


Aku memilihmu bukan karna kamu siapa tapi apa yang membuatku nyaman saat bersamamu.


Yang bisa diajak bicara dalam keadaan apapun dan membuat saya nyaman bicara dengannya.


Jangan jadikan dia menjadi nyaman untuk tidak menghormati hubunganmu dengannya.


Yang aku takuti itu saat kita bertengkar adalah ketika ada seseorang yang bisa menghiburmu lalu kamu merasa nyaman dengannya. -Ilham Ngraha-


Mengobrol adalah cara cowok mengakrabkan diri, jadi buat ia nyaman jika ingin akrab dengannya.

Baca Juga:


Untuk sementara itu dulu ya guys, kedepannya akan kami update dengan menambah kata-kata tentang nyaman bersamamu lagi, jadi tetap kunjungi brobali agar tidak ketinggalan update terbarunya.
Ingin bertanya atau sekedar menyapa? Temukan kami di..

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar