Skip to main content

Kumpulan Kata-Kata (Quotes) Bijak Bulan Oktober Untuk Status dan Caption

kata kata bulan oktober


Setelah sebelumnya kita sudah mengumpulkan kata-kata bijak, mutiara, dan romantis tentang bulan September, sekarang gantian bulan selanjutnya nih guys. Yaitu bulan Oktober.


Datangnya bulan baru tentu harus kita sambut dengan suka cita dan penuh semangat, selain itu di bulan Oktober ini kita juga harus menjadi lebih baik lagi dibandingkan bulan sebelumnya.


Nah, untuk menambah semangatmu, di bawah ini Brobali.com sudah merangkum kumpulan kata-kata bijak bulan Oktober yang mungkin bisa menginspirasimu. Penasaran? Yuk kita simak.


Baca Juga:

Kumpulan Kata-Kata Bulan Desember



Selamat datang Oktober. Semoga bulan ini lebih cerah dan membahagiakan


Awal Oktober telah tiba. Mari kita rajut kembali mimpi-mimpi yang telah kusut


Bergantinya bulan adalah tanda bahwa waktu bakal selalu meninggalkanmu. Manfaatkanlah kesempatan yang ada dan jangan sia-siakan.


Tragedi masa lalu cukup jadikan pengalaman, karena biarpun engkau menangis darah semuanya tidak akan kembali


Welcome Oktober! Bulan ke 10 dalam kalender, semoag kita tetap menjadi pribadi yang kuat, menjadi pribadi kuat dan optimis demi meraih impian. Mari kawan, bangun dan lakukan hal - hal positif untuk orang terkasih di hati mu.


Kekuatan sejati adalah mereka yang memiliki tekad kuat untuk bisa berubah menjadi lebih baik lagi, terutama di bulan Oktober ini di mana seharusnya kita sudah memanen apa yang telah di dituai pada bulan sebelumnya


Allahu Akbar, segala puji bagi-Mu ya Allah telah menghilangkan bulan September dan mengganting dengan bulan Oktober. Alhamdulillah ya Allah


Kesuksesan hanya akan berada pada orang yang mendapatkannya, begitu juga dengan Oktober kamu harus membuktikan kepada orang-orang di bulan ini kamu bisa mewujudkan apa impianmu


Di bulan yang baru ini semoga segala yang berlum tercapai bisa tersemogakan, amiin

kamut quotes bulan oktober



Berusahalah menjadi yang terbaik, namun tanpa menjatuhkan orang lain.
Setidaknya buktikan kamu bisa berbeda dari bulan kemarin di bulan Oktober ini


Doa ku di Oktober ini menjadi awal yang baik untuk cinta dan cita-citaku, amin


Selamat datang Oktober Bulan kelahiranku, semoga bulan ini menjadi momen terbaik untuk ku dan dirinya, Aminn.


Sesungguhnya tekad yang kuat yang sudah kamu persiapkan di bulan Oktober ini, akan menjadi modal besar untukmu sukses di kemudian hari


Welcome Oktober bulan kelahiran, bertambahnya usia di bulan yang bahagia ini, semoga selalu berpihak kepadaku dalam menjalani kehidupan ini. Amin


Semogat ya, doa dan harapanku di Oktober ini semoga lelahmu menjadi Lillah, amin ya Rabb


Mentari pagi bersinar cerah di pagi Oktober ini.
Hangatnya kujumpa di senyummu selalu.
Melalui status ini terbang bertiup sejuk, mengantar rindu hanya kepadamu.


Harapan itu bisa diibaratkan seperti jalan setapak di tengah hutan. Di sana ada jalan, tetapi, jika kalian berusaha untuk menelusurinya, pasti jalan itu akan terbuka dan itulah harapan ku di Oktober ceria ini


Welcome Oktober bulan kelahiran, semoga ada kabar baik serta awal baik yang mengiringi bulan lahirku ini


Jika kamu tidak pergi ke tempat yang kamu ingin datangi, bukan berarti kamu sudah kehilangan harapan. Kamu hanya butuh memprogram ulang kembali langkah-langkah hebat lainnya di bulan Oktober ini.


Bulan Oktober tetap menjadi pribadi yang kuat, tidak mudah menyerah dan selalu optimis meraih impian. Bersegeralah bangun dan melakukan hal - hal positif untuk orang yang kamu sayangi.


Itu dia kumpulan quotes atau kata-kata bijak bulan Oktober yang bisa kamu jadikan status ataupun caption foto. Kedepannya artikel ini akan kami update dengan menambah quotes baru, jadi jangan sampai ketinggalan ya.



Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar