Skip to main content

3 Cara Menghubungi Customer Service Shopee

Shopee adalah salah satu toko online yang cukup populer di Indonesia. Shopee sendiri berpusat di Singapura. Dengan berbagai fitur yang dimilikinya, toko online aatu ini langsung menarik menarik minat masyarakat Indonesia, beberapa program menarik seperti gratis ongkir, flashsale, koin shopee, cashback merupakan program unggulan yang disukai penggunanya.

Seperti halnya dengan toko online pada umumnya, untuk bisa belanja di Shopee kita juga harus memiliki akun. Kita bisa membuka Shopee melalui website ataupun aplikasi, selain itu registrasinya juga cukup mudah kok.

Namun apabila kamu mengalami kesulitan dalam menggunakan Shopee, kamu dapat menghubungi Customer Service Shopee untuk meminta bantuan menyelesaikan masalahmu.

Bagi kamu yang bingung bagaimana cara menghubungi Costumer Service Shopee, Brobali akan memberikan tutorial untuk kamu nih.

Baca Juga:
Cara Bayar Shopee di Indomaret
Cara Mengaktifkan Shopeepay
Cara Top Up Shopeepay di Alfamart

Ada beberapa cara yang dapat kita gunakan seperti telepon ke call center, via live chat di dalam aplikasi, atau bisa juga lewat email.

Di bawah ini adalah kontak Costumer Service dari Shopee yang bisa kamu hubungi untuk menyampaikan pertanyaan, komplain dan keluhan.

Shopee Call Center: 1500702 & 021-39500300
Email Shopee: support@shopee.co.id atau kunjungi link ini.

Sedangkan untuk fitur live chat, kamu bisa langsung menggunakannya di dalam aplikasi dengan cara buka menu Saya, kemudian geser kebawah, klik Pusat Bantuan atau pilih chat dengan Shopee. 

cs shopee

Jika kamu pilih Pusat Bantuan klik Chat Shopee Sekarang, maka akan muncul kolom chat dan silahkan ketik apa yang ingin kamu sampaikan, nanti CS Shopee akan meresponmu.

cs shopee 1



Baca Juga:
Fungsi dan Kegunaan Koin Shopee

Itu dia beberapa kontak CS Shopee dan bagaimana cara menghubunginya. Semoga artikel ini bermanfaat ya.


Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar