Skip to main content

Tutorial Cara Bayar Shopee di Indomaret dengan Mudah

Shopee merupakan salah satu toko online di Indonesia yang banyak digunakan, terutama kalangan wanita karena di Shopee ada beragam fitur yang sangat memanjakan penggunanya. Salah satu fitur di Shopee yang cukup bagus adalah membayar pesanan melalui minimarket seperti Alfamart, Alfamidi, dan Indomaret.

Nah, kali ini Brobali akan memberikan tutorial bagaimana cara membayar Shopee di Indomaret. Cara ini bisa digunakan apabila kamu sedang malas menggunakan ATM atau mungkin juga kamu masih belum punya ATM tapi ingin belanja online.

Membayar Shopee di Indomaret sangat mudah kok guys, simak tutorialnya di bawah ini ya.

Baca Juga:
Cara Menghubungi Costumer Service Shopee
Cara Bayar Pakai Shopeepay

Pertama yang pasti kamu harus menambahkan produk ke Keranjang, silahkan klik Checkout >
Metode Pembayaran >
Indomaret >
Klik Konfirmasi >
Periksa kembali pesananmu >
Lalu klik Buat Pesanan.

cara bayar shopee di indomaret


cara bayar shopee di indomaret 2

Maka kode pembayaran Indomaretmu akan muncul, catat kode tersebut kemudian silahkan ke Indomaret terdekat untuk membayar.

cara bayar shopee di indomaret 2

Setelah sampai di Indomaret, sampaikan ke kasir bahwa kamu ingin membayar pesanan di Shopee. Lalu tunjukkan kode pesanan yang muncul tadi dan bayar sesuai pesananmu (ditambah Rp2.500 untuk biaya administrasi).

Jika sudah, nanti kamu akan menerima bukti pembayaran, simpan bukti tersebut untuk berjaga-jaga. Setelah itu pembayaranmu akan diproses secara otomatis oleh pihak Shopee.

Ingat ya guys, jika kamu tidak mentransfer dalam waktu 1 hari maka pesanan akan otomatis dibatalkan. Kamu dapat melakukan pembayaran di setiap gerai Indomaret, Ceriamart, dan Lion Super Indo di seluruh Indonesia, atau bisa juga secara online melalui aplikasi Mitra Indogrosir dan i.saku.

Sedikit tips nih, apabila kasir mengatakan tidak melayani pembayaran untuk Shopee, kamu bisa bilang kalau pembayaran ini merupakan Payment Point pada kategori "e-Commerce".



Baca Juga:
Cara Mengaktifkan Shopeepay
Cara Top Up Shopeepay di Alfamart
Fungsi dan Kegunaan Koin Shopee

Nah itulah tips dan tutorial bagaimana cara membayar Shopee di Indomaret. Semoga artikel ini bermanfaat ya.



Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar