Skip to main content

21+ Kata-Kata Menyambut Bulan Agustus Inspiratif

Bulan Agustus termsuk bulan yang cukup ditunggu-tunggu karena di bulan inilah negara kita merdeka, yaitu pada 17 Agustus 1945. Selain itu bulan Agustus juga terkenal dengan musim kemaraunya.

kata kata bulan agustus

Untuk menyambut bulan ini, Brobali sudah merangkum beberapa quotes atau kata-kata tentang bulan Agustus yang bisa kamu jadikan sebagai caption foto ataupun status di sosial media. Siapa tahu ada orang yang terinspirasi dengan captionmu.

Tanpa perlu lama-lama, langsung saja yuk kita cek.

Baca Juga:
Kumpulan Quotes Hari Selasa
Kumpulan Quotes Bulan Juni
Kumpulan Quotes Bulan September

Selamat datang bulan Agustus, bulan yang penuh dengan semangat dan pengorbanan.
Semoga kita bisa bertemu lagi pada tahun berikutnya


Kedatangan bulan Agustus membuktikan bahwa kita harus benar-benar siap dan berjuang untuk sesuatu yang kita ingin wujudkan dalam hidup ini


Ada dua penyebab kegagalan, yakni berpikir tapi tidak berbuat dan berbuat tapi tidak berpikir. Semoga kita bisa berpikir dan berbuat yang terbaik di bulan Agustus ini.


Kalau kamu tidak menuju ke tempat yang kamu ingin kunjungi, bukan berarti kamu sudah kehilangan segalanya. Kamu hanya perlu memprogram ulang kembali lagi langkah-langkah hebat lainnya di bulan Agustus ini.


Welcome Agustus, bulan penuh perjuangan. Semoga kita semua senantiasa diberikan kebaikan dan keberuntungan serta kebahagiaan oleh-Nya baik di dunia dan di akhirat, Amin.


Tantang diri-mu untuk mengubah kelemahan-mu menjadi kekuatan. Ingatlah, bahwa kekuatan-mu jauh lebih besar dari kelemahan itu semua. Selamat datang Agustus, bulan penuh kesuksesan!


Selamat pagi Agustus! Saya akan terus mencoba dan mencoba lagi sampai mendapat apa yang saya impikan. Salam sukses diawal bulan.


Tidak ada yang mustahil dalam hidup ini. Selama ada kemauan, kamu akan terus temukan jalan keluar. Kalo tidak ada jalan, break the limit. Bulan Agustus menjadi momen terbaik untuk membuktikan seberapa jauh pencapaian terbesar kita.


Kemampuan yang terhebat bukan menjadi jaminan masa depan sukses. Akan tetapi kemauan dan pantang menyerah-lah yang akan menuntun mu menuju masa depan yang yang sukses. Selamat datang bulan Agustus.


Bulan Agustus penuh kejutan. Bila kamu bisa membuat orang lain tertawa, maka kamu bisa mendapatkan cinta dari mereka. Jangan sampai kita kehilangan semangat awal bulan ini.

Baca Juga:
Kumpulan Kata-Kata Bulan September


Hidup berawal dari mimpi. Terkadang jatuh, bangun lagi. Kalah, mencoba lagi. Gagal, kemudian bangkit lagi. Never give up sampai kesuksesan menyambut. Welcome August! Berharap yang terbaik di bulan ini.




Apa yang datang dengan mudah belum tentu bertahan lama, dan apa yang bertahan dengan lama tidak akan datang dengan mudah. Semoga bulan Agustus ini adalah bulan yang memberikan kemudah bagi kita semua.



Hidup kita akan lebih baik apabila bisa memberikan manfaat kepada orang lain. Selamat pagi di awal bulan Agustus. Semoga aku dan kamu bisa bersatu dalam janji suci.


Seribu orang tua hanya dapat bermimpi. Satu orang pemuda dapat mengubah dunia. Oleh karena itu kita sebagai anak muda Indonesia, mari bahu membahu membangun negeri dengan belajar dan bekerja sebaik mungkin. Merdeka!


Be yourself! Orang lain tidak harus menyukainya dan kamu tidak harus peduli dengan mereka. Karena yang menyukaimu tidak membutuhkannya, dan yang membencimu tidak akan mempercainya. Salam sukses di bulan Agustus.


Tidak semua orang yang mengatakan kamu adalah sahabatnya, benar-benar memperlakukan-mu sebagai layaknya seorang sahabat. Carilah seorang yang benar benar ada untukmu dalam senang maupun sedih. Welcome August, best moment ever!


Seseorang mungkin akan membencimu karena kebaikan yang kamu perbuat, namun sahabat tetap menyayangimu meski mereka mengetahui tentang kejelekanmu. Welcome Augustus!


Tersenyumlah di bulan Agustus ini. Bukan karena hidup memberikanmu alasan untuk tersenyum, namun karena senyummu adalah alasan orang lain untuk tersenyum.


Untuk mencapai sebuah kesuksesan, terkadang kita harus menjalani kegagalan yang pahit terlebih dahulu. Itu semua supaya kita tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya dengan cara yang lebih baik lagi. Dan Agustus adalah waktu terbaik untuk memperbaiki semuanya.


Ketika kamu merasakan kesedihan dan kehilangan harapan dalam hidup mu, maka ingatlah Tuhan memiliki rencana yang lebih besar untuk masa depanmu. Yakinlah Agustus ini membawa kesuksesan buat kita semua.



Mereka adalah orang  tangguh yang melalui proses panjang jatuh bangun dalam kegagalan juga kesuksesan. Hingga sampai pada titik puncak yang diawali dari bangkit dari keterpurukan. Salam hangat di awal bulan Agustus.

Baca Juga:
Kumpulan Puisi Pahlawan Singkat


Itu dia beberapa quotes atau kata-kata seputar bulan Agustus yang mungkin dapat menginspirasi dan memotivasimu. Menurutmu kata-kata mana yang paling keren?




Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar