Candidasa, Objek Wisata Menarik Di Bali Timur


Tempat Wisata Favorit Di Bali Timur



Selain di bagian selatan, pulau bali juga memiliki berbagai wisata lainnya dibagian lainnya, seperti di bali timur dimana wisata yang ada disana juga tak kalah menarik, contohnya saja kawasan pantai candidasa.




hotel di candidasa bali 
ig : @tjendanavillas





Pada awalnya dikenal dengan nama teluk kehen, namun seiring berjalannya waktu dan pembangunan pariwisata di area tersebut, nama teluk kehen berubah menjadi Candi dasa, karena letaknya yang jauh dari bandara jadi tempat wisata ini tidak seramai seperti di pantai kuta dan sanur.




Apa Yang Menarik Di Kawasan Wisata Candidasa ?

kawasan pariwisata candidasa merupakan sebuah kawasan resort, di kawasan ini terdapat hotel dari tipe melati hingga hotel berbintang, selain itu juga tersedia café, restoran, bar dan tentunya pantai pasir putih.




pantai pasir putih di candidasa 
ig : @anneluntungan




Biasanya wisatawan yang datang akan menginap lebih lama, karena fasilitas yang lengkap dan memiliki objek wisata yang memberikan nuansa alami dan tenang, ada banyak sekali kegiatan yang bisa kita lakukan di kawasan wisata candidasa.

Jika di pantai kuta kita bisa melihat sunset, maka di candidasa kita-pun juga bisa melihat sunset, jika di pantai sanur kita bisa melihat sunrise, di candidasa kita juga bisa melihatnya, atau jika kita bisa snorkeling di nusa lembongan dan pulau menjangan, di candidasa kita juga bisa melakukannya. Asyik kan.

Selain melihat sunset, sunrise dan melakukan snorkeling, ada kegiatan lainnya yang bisa kita lakukan seperti memancing, kanoe, dan menyelam, oleh karena itu banyak wisatawan yang menjadikan kawasan wisata candidasa sebagai salah satu tempat tujuan yang wajib dikunjungi di Bali.


Selain pantai, candidasa juga memiliki daratan yang terletak di lepas pantai, bernama gili mempang dan gili biaha keduanya hanya berjarak 100 meter , bagi kamu yang menyukai tempat wisata dengan suasana tenang atau mencari lokasi honeymoon di bali maka candidasa bisa menjadi salah satu pilihan favorit.




sunset di pantai candidasa bali 
ig : @alilamanggis





Lokasi :


  • Alamat; Desa Candi dasa, kecamatan manggis, kabupaten karangasem
  • 64 KM dari Bandara Ngurah Rai melalui Jl. Prof. Dr. Ida Bagus Mantra (1 jam 30 menit)
  • 61 KM dari Kuta melalui Jl. By Pass Ngurah Rai – Jl. Prof. Dr. Ida Bagus Mantra (1 jam 25 menit)
  • 52 KM dari Denpasar melalui Jl. Prof. Dr. Ida Bagus Mantra (1 jam 16 menit)




Wisata Lainnya Di Kabupaten Karangasem :

Pura Besakih (52 menit)
Gunung Agung (57 menit)




Bagikan Yuk!





Bantu Kami Untuk Selalu Meng-Update Informasi Terbaru dari Artikel Ini Apabila Terdapat Informasi yang Sudah Tidak Relevan Lagi Dengan Cara Berkomentar Di Kolom Komentar, Kami Akan Memperbaruinya Segera.
Terima Kasih



Related Posts

Previous
Next Post »