Top 5 Tempat Romantis Di Lombok Yang Bisa Menjadi Pilihan Honeymoon Kamu


Lombok, sebuah pulau yang masih termasuk dalam provinsi NTB ini memang sangat indah, lombok bersama pulau bali menjadi destinasi favorit wisatawan indonesia maupun mancanegara karena menyimpan banyak sekali pesona keindahan alam.



foto sunset di pantai senggigi lombok 
sunset di pantai senggigi. foto : sparkographics



Tak hanya keindahan alam saja, tapi juga kuliner disini terkenal enak, tak sedikit pula sebuah perusahaan atau majalah berita luar negri menjadikan lombok sebagai salah satu destinasi teromantis dan wajib dikunjungi.

Nah, bagi kamu yang mencari tempat honeymoon keren di indonesia selain pulau bali dan tempat menarik lainnya, kamu bisa mempertimbangkan untuk honeymoon di lombok, dibawah ini merupakan beberapa tempat romantis dan keren yang bisa menjadi pilihan honeymoon kamu di lombok, dimana sajakah itu ?



Pantai Senggigi



foto selfie di pantai senggigi lombok 
selfie dengan camera action bareng pasangan. foto : zmlykh




pantai senggigi merupakan destinasi pantai favorit di lombok, bukan tanpa alasan, keindahan pantai senggigi memang tak diragukan lagi, banyak aktivitas yang bisa kita lakukan di pantai ini seperti berjemur, berjalan jalan santai dan tentunya melihat sunset.

tak hanya itu, pantai yang bisa kita tempuh dengan waktu kurang lebih 30 menit dari kota mataram ini juga menjadi spot favorit untuk snorkeling selain di kepulauan gili, keindahan taman bawah laut di pantai senggigi tak boleh kita remehkan, jika kamu penasaran, kamu bisa datang langsung kesini.





Gili Trawangan



foto romantis di gili trawangan lombok 
main ayunan di pantai. foto : kwaldo44




nah, kalau tempat satu ini memang sudah tak diragukan lagi tentang keindahannya, pulau gili trawangan menjadi pilihan utama  bagi wisatawan mancanegara saat berlibur di lombok, kita tahu jika gili trawangan memang menyimpan banyak sekali keindahan bawah laut yang layak untuk kita lihat.

berlibur ke gili trawangan bersama pasangan menjadikan suasana kian sempurna saat berkeliling mengunjungi spot spot menarik di pulau ini, tak hanya itu, gili trawangan juga terkenal dengan kehidupan malamnya, pulau ini tak hanya cocok bagi kamu yang menyukai kegiatan snorkeling dan diving saja, tapi juga bagi kamu yang menyukai parti night merasakan hingar bingar dunia malam.





Pantai Kuta



foto romantis di pantai kuta lombok 
romantis kan. foto : betahousephoto





siapa bilang pantai kuta hanya ada di bali saja, lombok juga punya pantai kuta lho, hanya bedanya pantai kuta di lombok suasananya lebih tenang dan sepi dari pengunjung, walaupun namanya sama, tapi kedua pantai ini memiliki banyak perbedaan.

diantaranya, pantai kuta di lombok lebih sepi dan tenang, ombak disini juga tidak besar, berbeda dengan pantai kuta bali yang memiliki ombak besar sehingga cocok untuk berselancar, ditambah lagi kita bisa melihat sunrise di pantai kuta lombok, cukup menarik kan ?





Gili Meno



foto romantis di gili meno lombok 
kurang romantis apa coba ? foto : baligilitravel




kalau pulau satu ini berkebalikan dengan gili trawangan, apabila kamu menyukai suasana tenang dan nyaman, kamu bisa mencoba untuk honeymoon di gili meno, pulau satu ini memang tak seramai dengan gili trawangan, namun keindahan gili meno tak kalah mempesona kok.

uniknya di pulau ini tak ada kendaraan bermotor, hanya ada cidemo (delman) jadi udara terbebas dari polusi asap motor, pokoknya jika kamu menyukai suasana tenang dan tetap menyenangkan, maka kamu harus datang ke gili meno.

baca selengkapnya : gili meno, kecil tapi menggoda



Gunung Rinjani



foto puncak gunung rinjani lombok 
puncak gunung rinjani. foto : pattypattina





gunung rinjani merupakan salah satu gunung tertinggi di indonesia dan termasuk dalam jejeran gunung yang memiliki pemandangan indah, nah, bagi kamu dan pasangan yang menyukai kegiatan alam, cobalah untuk mendaki ke gunung rinjani.

pendakian gunung rinjani setidaknya memakan waktu sekitar 4-5 hari, kita sudah sering mendengar kalimat “ajaklah pasangan atau teman kamu mendaki gunung, maka kamu akan tahu sifat aslinya” bukan ? jadi sebelum menikah kamu bisa mengajak pasangan untuk mendaki gunung rinjani, tapi tentunya sebelum mendaki di gunung ini kamu harus sudah pernah mendaki di gunung gunung lainnya.


nah, itulah beberapa tempat keren dan romantis yang bisa kamu coba saat berlibur di lombok, bagaimana, apa kamu memiliki tempat romantis lainnya ? yuk share bareng di kolom komentar.



Bagikan Yuk!





Bantu Kami Untuk Selalu Meng-Update Informasi Terbaru dari Artikel Ini Apabila Terdapat Informasi yang Sudah Tidak Relevan Lagi Dengan Cara Berkomentar Di Kolom Komentar, Kami Akan Memperbaruinya Segera.
Terima Kasih



Related Posts

Previous
Next Post »