Grafika Cikole, Wisata Alam Lengkap Di Lembang Bandung


Kita tahu di Bandung terdapat Farm House yang memiliki pemandangan unik layaknya di rumah Hobbit, di luar negri sendiri rumah Hobbit bisa kita temukan di Selandia Baru, namun kini hadir di Indonesia lewat Farm House Susu Lembang.




foto rumah hobbit di grafika cikole 
pagi hari di pondok wisata. foto : nonarati






Tapi tunggu dulu, ternyata di Lembang masih terdapat satu objek wisata lagi yang memiliki pemandangan hampir sama dengan miniatur rumah Hobbit, yaitu di Terminal Wisata Alam Grafika Cikole.

Terminal Wisata Grafika Cikole merupakan sebuah tempat wisata alam yang cukup populer di Bandung, objek wisata satu ini memang memiliki suasana dan pemandangan yang sangat mempesona, terlebih bagi kamu yang menyukai wisata alam.

Grafika Cikole mengusung konsep One Stop Service atau "semua ada", objek wisata yang berada di tanah seluas 9 hektar ini memang cukup mencuri banyak hati wisatawan, terlebih lagi letaknya yang berada di ketinggian sekitar 1.400 Mdpl menjadikan udara disini cukup sejuk dan segar.







foto camping di grafika cikole bandung 
penginapan versi camping. foto : www.tripadvisor.com





Grafika Cikole berada dibawah pengelolaan Grafika Group yang bergerak di bidang restoran, wisata outbond, hotel hingga education consultant, awalnya Grafika Cikole mengusung konsep restoran dan hotel, namun semakin lama objek wisata ini dikembangkan menjadi wisata alam bernuansa hutan pinus khas pegunungan.


Sebenarnya Grafika Cikole adalah sebuah penginapan, di kawasan ini terdapat tiga jenis penginapan yang bisa kita pilih, yaitu hotel, pondok wisata dan camping, nah bagi kamu yang ingin merasakan suasana seperti di rumah Hobbit, kamu bisa memilih jenis pondok wisata.

Terminal Wisata Grafika Cikole memiliki banyak sekali fasilitas keren, bukan hanya ada penginapan saja, tapi di area ini terdapat juga restoran, tempat outbond, hingga tempat souvenir, jadi untuk datang kesini kita tidak hanya mempunyai alasan untuk menginap saja, tapi bisa dengan alasan lain, salah satunya mencoba outbond di kawasan Grafika Cikole.

Di kawasan Wisata Alam Grafika Cikole terdapat dua jenis outbond, yaitu Classified Outbond dan Regular Outbond, tinggal pilih saja mana yang kamu suka, untuk outbond disini pastikan kamu sudah mem-booking terlebi dahulu ya, tak hanya sekedar outbond, di area tersebut juga terdapat penangkaran rusa lho.











Perbedaan Classified Outbond dan Regular Outbond




Classified Outbound Dewasa :
Grafika Cikole menyediakan paket outbound Training dan Event untuk perusahaan dan instasi dengan jumlah minimal peserta 20 orang, paet ini terdiri dari 3 paket Outbound yaitu
Paket A Rp 85.000/pax,
Paket B Rp 100.000/pax
Paket C Rp.125.000/pax.

Reguler Outbound :
Bila menggunakan paket ini kamu bisa mencoba berbagai macam tantangan yang tidak termasuk dalam paket Classified, seperti, Flying fox,paintball,jaring laba-laba,jembatan burma, ATV dan masih banyak lagi, selain itu juga tersedia tiket terusan, paket Reguler adalah paket biasa.



foto harga penginapan di grafika cikole 
perkiraan harga penginapan







Tips Saat Berlibur Ke Terminal Wisata Grafika Cikole :

  • Grafika Cikole bukan hanya sekedar penginapan, tapi kamu juga bisa main outbond disini tanpa perlu menginap kok.
  • Untuk menginap, bagi kamu yang menyukai suasana menyatu dengan alam, kamu bisa memilih menginap di area camping, letaknya berada paling atas, pondok wisata dibawahnya dan hotel berada di paling bawah.
  • Jangan membuang sampah sembarangan dan taati aturan ya.
  • Untuk menginap disarankan menggunakan ransel saja daripada koper karena jalannya cukup menanjak.







Lokasi :

  • Alamat ; Jln Raya Tangkuban Perahu km 8, Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.
  • 21 km dari pusat kota Bandung melalui Jl. Tangkuban Perahu (59 menit)
  • 7 km dari Lembang melalui Jl. Tangkuban Perahu (16 menit)
  • (perkiraan waktu tempuh jika tidak ada kendala)






CS :
Telp. (022) 278 69 06
Fax. (022) 8278 05 05 PIN BB 24C41153 / 74D33BD2 / 2B5D6DBF

HP :
Simpati : 081 322 500 284
XL : 0817 426 244

Email :
info@grafikacikole.com




Wisata Terdekat Dari Terminal Wisata Grafika Cikole :

Dusun Bambu  (43 menit)
Gunung Tangkuban Perahu (17 menit)
Kampung Gajah Wonderland (34 menit)






Bagikan Yuk!





Bantu Kami Untuk Selalu Meng-Update Informasi Terbaru dari Artikel Ini Apabila Terdapat Informasi yang Sudah Tidak Relevan Lagi Dengan Cara Berkomentar Di Kolom Komentar, Kami Akan Memperbaruinya Segera.
Terima Kasih



Related Posts

Previous
Next Post »