Daftar Wisata Baru di Kabupaten Semarang 2018 [Update]

Daftar Wisata Baru di Kabupaten Semarang 2018 [Update]

wisata baru 2018 semarang

Berbeda dengan bagian kotanya yang terkenal memiliki udara cukup panas, Kabupaten Semarang malah memiliki udara yang cukup sejuk karena berada di bawah kaki gunung ungaran.

Nah, di tahun 2018 ini, banyak bermunculan wisata-wisata baru di Kabupaten Semarang yang kian menarik hati wisatawan, karena itu seperti biasa dibawah ini Brobali sudah merangkum wisata-wisata baru tahun 2018 di Kabupaten Semarang, yuk kita simak.




I’ampelgading Homeland

ampelgading homeland
ampelgading. foto ig : putrasulis_

Wisata pertama bernama I’ampelgading Homeland atau biasa disebut Ampelgading saja, objek wisata satu ini berada di kaki gunung ungaran, Ampelgading menawarkan pemandangan Kabupaten Semarang dari ketinggian yang terlihat sangat indah.

Ampelgading sangat cocok dikunjungi bagi Kamu pecinta wisata alam yang ingin hunting foto pemandangan.




Kebun Teh Medini

kebun teh medini
kebun teh medini. foto ig : devient_beng2

Sebenarnya Kebun Teh Medini sudah ada sejak lama, tapi baru tahun 2018 ini lokasi tersebut dijadikan objek wisata dan dipasahkan dari jalur pendakian gunung ungaran.

Seperti namanya, Kebun Teh Medini menawarkan wisata pemandangan tanaman teh yang terlihat hijau dan menyejukkan, tapi, untuk bisa sampai di lokasi kebun teh, kita harus berjalan dengan melewati jalur pendakian gunung ungaran yang bisa dibilang cukup melelahkan, namun semua rasa lelahmu akan terbayar ketika kamu sampai di lokasi kok.



Ngasem Park

rumah hobbit ngasem park
ngasem park. foto ig : huda_berkah

Ngasem Park masih satu kawasan dengan Setiya Aji Flowers Farm, jadi untuk menjangkaunya juga sangat mudah. Sama halnya dengan Ampelgading, wisata Ngasem Park juga menawarkan pemandangan Kabupaten Semarang, dengan dilengkapi spot-spot foto yang semakin menarik hati.




Ayana Gedong Songo

ayana gedong songo
ayana gedong songo. foto ig : srikandhisemarang

Sesuai namanya, Ayana Gedong Songo berlokasi di komplek wisata Candi Gedong Songo, hanya berjarak beberapa ratus meter saja dari Candi pertama.

Di tempat wisata Ayana Gedong Songo ini, kita akan dimanjakan dengan berbagai macam jenis spot foto dengan background pemandangan alam yang hijau, ditambah dengan udara yang sejuk karena berada di lereng gunung ungaran.

Nah, itulah beberapa tempat wisata baru di Kabupaten Semarang tahun 2018 ini, artikel ini akan selalu diupdate jika nanti muncul tempat wisata baru lagi. Jadi jangan lupa bookmark blog Brobali.com agar Kamu tak ketinggalan update terbarunya ya.


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments