Skip to main content

Kumpulan Kata-Kata Untuk Orang Ketiga dalam Hubungan

kata kata orang ketiga

Setiap hubungan pasti akan menerima ujian, entah itu masalah mental maupun finansial, tak terlepas juga dengan adanya orang ketiga. Tapi masalah orang ketiga sebenarnya tidak akan pernah terjadi jika salah satu dari kalian tidak memberi celah.

Orang ketiga dalam hubungan tidak akan pernah muncul jika salah satu diantara kalian tidak memberi celah yang membuat ia bisa masuk ke hubungan kalian.

Itulah kenapa pentingnya kepercayaan dan saling menjaga perasaan. Nah, berbicara tentang orang ketiga, Brobali.com sudah mengumpulkan beberapa kata-kata orang ketiga yang siapa tahu sedang kamu alami.

Baca Juga:
Kumpulan Kata-Kata Hanya Sebatas Teman
Kumpulan Kata-Kata Sedih Bahasa Jawa

Bahagia tak berarti sampai harus mengambil hak milik orang lain. Percayalah, akan ada orang yang lebih mencinntaimu dan menghargai dirimu.


Aku belajar 'setia' dari orang-orang yang menghianatiku. Aku belajar 'bertahan' dari orang yang memberiku ketidakpastian


Dunia tidak sesempit itu. Masih banyak orang lain yang lebih berhak mendapatkanmu. Kenapa kau memilih orang yang sudah punya pendamping hidup?


aku letih mengharapkan kebahagiaan, dari yg katanya kesetiaan tapi menghianatiku


Hanya akan ada penghinaan dan kau melakukannya untuk orang yang salah. Pasangan yang kau rebut pun tidak akan pernah memandangmu sebagai wanita terhormat. Ia akan menjadikanmu wanita pelarian, karena tak bisa kembali pada pasangannya dulu.


Aku tak suka selalu saja kau sebut-sebut namanya saat kita bicara aku tak ingin, tak ingin mendengarnya kau bawa-bawa namanya saat berdua denganku


Kamu merasa tidak bisa mencapai cinta tanpa menjadi perusak hubungan orang lain, betapa menyedihkannya hal itu. Sudahilah sebelum terlambat.


Aku tertipu kediamanmu yang ku anggap semuanya baik-baik saja aku tak menyangka dibelakangku kau tigakan cintaku yang hanya kepadamu


Kamu pun bisa menjalin cinta indah tanpa membuat hati orang lain patah. Ada banyak kesempatan manis menantimu jika kamu mau.


Bukan aku terlalu yakin kamu gak bakal menduakanku, tapi aku yakin setidaknya kamu gak bakal menghancurkan apa yang telah kita perjuangkan


Kenapa kamu masih tidak sadar? Kau tak akan mendapatkan apapun ketika merebutnya dari orang lain.

Baca Juga:
Kumpulan Kata-Kata Nyaman Bersamamu

Dan bila suatu saat kamu minta kembali, maafkan aku, kesempatan kedua telah hilang saat kau menduakanku


Bahagianya melihat suamiku mau sama kamu, berarti hidupku terlepas dari jeratan buaya darat.


Entah sampai kapan kau hilang dari bayangku, kau yg telah menghianatiku!!! Namun hati ini tetap memaafkan mu..


Kayaknya profesi sebagai perebut itu booming banget ya, sampai-sampai setiap hari ada aja juniornya.


Kamu lebih memilih menduakanku daripada meninggalkanku. Dan aku lebih memilih ditinggalkan daripada harus diduakan.


Penghianat cocoknya juga sama penghianat. Terimakasih Tuhan engkau jauhkan aku dari mereka.


Karena aku tau, sejahat-jahatnya kamu, kamu gak akan setega itu untuk menduakanku dengan sadarmu


kau berjuang dari nol bersama aku. seharusnya ketika kau mnejadi besar nanti, kau tidak ada pikiran meninggalkan atau menduakanku


Kebodohon seseorang itu akan terlihat disaat galau karena hasrat merebut pacar orang.


Masalah cinta tak akan habisnya jika aku tulis.. Tp cintaku padamu akan habis bila kamu menduakanku.


Sering kali aku membuang air mataku hanya untuk menangisi seorang lelaki yang sudah menghianatiku


Tak perlu berusaha tuk membuatku bahagia. Cukup perlakukan aku sebaik-baiknya dan jangan menghianatiku, itu sudah sangat membuatku bahagia.


Terimakasih sudah menghianatiku, karena itu aku akan belajar cara membedakan cinta yang tulus dan yang tidak

Baca Juga:
Kumpulan Kata-Kata Orang Bermuka Dua
Kumpulan Kata-Kata Menjaga Kesehatan

Untuk saat ini itu dulu ya guys, kedepannya akan kami update dengan kata-kata terbaru, jadi tetap kunjungi Brobali agar tidak ketinggalan update terbarunya.



Seluruh artikel di situs ini akan selalu diupdate jika ada informasi baru, jadi tetap kunjungi Brobali agar tidak ketinggalan ya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar