Top 8 Tempat dan Kegiatan Yang Bisa Dilakukan Di Nusa Dua


Tempat Menarik di Nusa Dua Yang Harus Dikunjungi




Nusa Dua menjadi salah satu tujuan wisata di Bali, Nusa Dua dapat kita tempuh dengan jarak sekitar 40 kilometer dari kota Denpasar, atau sekitar 30 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, atau jika kamu dari Jimbaran hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit.


kawasan nusa dua juga terkenal dengan hotel-hotel mewahnya, oleh karena itu sering ada acara internasional yang diadakan disini, nah, lalu tempat wisata apa saja yang menarik di nusa dua ?



Pantai Geger



foto sunset di pantai geger nusa dua 
sunset di pantai geger. foto : nata_kru




pantai geger memiliki karakteristik pasir putih yang indah, di pantai geger kita bisa berjalan jalan santai, surfing, berenang atau berjemur, uniknya kita juga bisa berkeliling pantai menggunakan unta lho, pakaet berkeliling pantai naik unta disediakan oleh hotel nikko, jadi kamu tidak perlu jauh jauh ke timur tengah untuk menaiki unta.

baca juga : melihat air terjun dan pantai sekaligus di pantai banyu tibo



Pantai Mengiat




foto suasana di pantai mengiat nusa dua 
suasana di pantai mengiat. foto : marqu1e




pantai Mengiat atau juga biasa disebut "Pantai Nusa Dua" bisa dikatakan merupakan pantai terbersih di nusa dua, ombak di pantai ini cukup tenang jadi sangat cocok untuk berenang, hampir semua pantai di nusa dua tidak pernah sepi oleh wisatawan, termasuk pantai mengiat ini, pantai mengiat juga terkenal dengan banyaknya hotel bintang 5 di sepanjang pantai.




Water Blow




foto deburan ombak di water blow nusa dua bali 
deburan ombak yang menghantam batuan karang. foto : leonidrudakov




water blow merupakan salah satu tempat unik yang wajib kamu kunjungi di nusa dua, disini memang hanay terdapat bataun karang, daya tarik utamanya adalah ombak besar yang menghantam karang sehingga menyemburkan air laut keatas layaknya air mancur, waktu yang paling tepat untuk berkunjung kesini adalah saat bulan Juli hingga Agustus, karena saat itu gelombang air laut akan terlihat tinggi dan bersiaplah untuk basah.



Museum Pasifika




foto koleksi di museum pasifika nusa dua 
koleksi di museum pasifika. foto : erramartisnanotis91




museum ini menyimpan koleksi karya seni dari seniman Asia Pasifik, tidak hanya di Ubud yang memiliki berbagai museum seni, tapi di Nusa Dua juga memiliki sebuah museum seni.
di museum ini, ruang dipisah Berdasarkan asal seniman:


  • Ruangan I : Artis Indonesia
  • Kamar II: Artis Italia
  • Kamar III: Artist Belanda
  • Kamar IV: Artis Prancis
  • Ruangan V: Artis Indo Eropa
  • Kamar VI: Pameran Sementara Theo Meier
  • Kamar VII: Artis Indo Cina
  • Kamar VIII: Chen Shen
  • Kamar IX: Premiere Art of Vanuatu








baca juga : museum nasional, musuem pertama di indonesia dengan banyak koleksi kuno


Mengunjungi Bali Collection




Bali Collection terletak di komplek wisata nusa dua, merupakan sebuah mall yang berada di jejeran hotel bintang 5, disini kita bisa makan, belanja atau sekedar jalan jalan, selain itu terdapat juga restoran yang menawarkan makanan khas luar negri seperti dari italia, meksiko dan jepang.

Bali collection menjadi pilihan wisatawan dengan budget lebih untuk membeli souvenir, ya, karena kualitas disini memang terjamin dan tentunya harga menyesuaikan dengan kualitas yang ditawarkan juga.


Devdan Show

Devdan show merupakan sebuah pertunjukan tari dari berbagai budaya di Indonesia, berlangsung di Nusa Dua Theater, dan menampilkan perpaduan tarian tradisional Indonesia dengan tari modern kontemporer, dengan atraksi akrobatik kelas dunia, dan tentu saja dengan efek khusus yang canggih.

baca juga : 10 tempat menarik yang wajib kamu kunjungi di kuta bali


Turtle Island

selain wisata pantai, kita juga bisa mengunjungi pulau penyu dengan cara naik perahu dari tanjung benoa, pulau penyu merupakan sebuah pulau yang digunakan untuk konservasi penyu-penyu langka dari indonesia maupun dari dunia.


Watersport di Tanjung Benoa

apa kamu menyukai permainan air seperti banana boat, scuba diving, atau seawalker? maka kamu harus mengunjungi Tanjung Benoa, pantai tanjung benoa merupakan pusat permainan air di bali, ada berbagai macam kegiatan air yang dapat kita lakukan disana.

baca selengkapnya : serunya bermain permainan air di tanjung benoa

itulah beberapa tempat tempat dan kegiatan menarik yang bisa kita coba saat berada di nusa dua, jadi sekarang kamu sudah tidak perlu bingung lagi.


Bagikan Yuk!





Bantu Kami Untuk Selalu Meng-Update Informasi Terbaru dari Artikel Ini Apabila Terdapat Informasi yang Sudah Tidak Relevan Lagi Dengan Cara Berkomentar Di Kolom Komentar, Kami Akan Memperbaruinya Segera.
Terima Kasih



Related Posts

Previous
Next Post »