Top 10 Film Bertema Traveling yang Bisa Membangkitkan Gairah Jalan-Jalanmu


Tak bisa disangkal, kini traveling sudah menjadi makanan wajib bagi setiap orang, apalagi bagi mereka yang hidup diperkotaan dimana setiap hari hanya disuguhi kemacetan dan kesemrawutan kota dengan udara yang panas.

Kenyataannya tidak semua orang dengan mudah bisa melakukan traveling, ada beberapa hal yang menghambat mereka gagal melakukan traveling seperti, masalah waktu, budget dan teman, nah, bagi kamu yang tidak bisa melakukan traveling dengan bebas, coba deh tonton daftar film dibawah ini, dijamin setelah kamu menontonnya, kamu jadi semangat untuk segera bisa traveling.

Lalu, film apa sajakah itu ?




EVEREST (2015)




foto everest 2015 
everest rilis tahun 2015. foto : IMDb




Film satu ini bercerita tentang sebuah pendakian di gunung tertinggi dunia, film Everest merupakan sebuah film yang berasal dari kisah nyata pendakian tahun 1996, sebuah tragedi yang menimpa Rob Hall, seorang porter gunung Everest yang meninggal bersama beberapa pendaki lain karena terjebak badai yang besar.

Terlepas dari tragedi mengerikan tersebut, film ini patut kita tonton karena memiliki alur cerita yang menarik dan menyimpan pesan-pesan penting bagi kalian yang hobi naik gunung.






WILD (2014)




foto wild 2014 
wild rilis tahun 2014. foto : schmoesknow.com





Film ini mengisahkan perjalan seorang wanita bernama Cheryl Strayed, kematian ibunya dan pernikahan yang kandas menjadikan Cheryl Strayed ingin melarikan diri, hingga akhirnya Cheryl mencoba untuk menyusuri Pacific Crest Trail sendirian dengan cara berjalan kaki.

Namun ternyata perjalannya tidaklah mulus, ada banyak sekali rintangan yang harus ia hadapi, mulai dari kaki luka, hingga cuaca yang tidak bersahabat.






The Secret Life Of Walter Mitty (2013)




foto the secret life of walter mitty 2013 
the secret life of walter mitty rilis tahun 2013. foto : www.pinterest.com




Film ini menceritakan sebuah kisah dari seorang karyawan kantor bernama Mitty (Ben Stiller), Mitty bekerja pada sebuah perusahaan majalah terkenal, namun ia memiliki kehidupan yang sangat membosankan karena terkurung oleh rutinitas sehari hari.

Suatu ketika ia menemukan sebuah potongan foto negativ film dari fotografer Sean O’Connell yang hilang, foto hilang tersebut akan dijadikan cover oleh majalah dimana ia bekerja, nah dari sinilah perjalanannya dimulai.

Mitty yang seumur hidupnya tidak pernah melakukan perjalanan, memberanikan diri untuk melakukan perjalanan sendiri demi menemukan fotografer Sean O’Connell, alur cerita film ini cukup seru dan menghibur karena dibumbui komedi.







TRACKS (2013)




foto tracks 2013 
tracks rilis tahun 2013. foto : IMDb.com




Tracks mengambil setting waktu tahun 1997, film ini menceritakan sebuah perjalanan seorang wanita bernama Robyn Davidson, ia memutuskan untuk mengembara menyeberangi padang pasir di australia dari Alice Springs menuju samudera hindia sejauh lebih dari 2000 kilometer.

Dalam perjalanannya, Robyn tidak sendiri, ia ditemani oleh anjing peliharaannya bernama Diggity, selain itu ia juga mempesiapkan 4 unta untuk membawa perbekalannya, perjalanan yang harus ia lewati tidaklah mudah, banyak rintangan yang sudah menghadang.





SANCTUM (2011)




foto sanctum 2011 
sanctum rilis tahun 2011. foto : xdesktopwallpapers.com




Sacntum sudah mendapatkan banyak penghargaan film di Australia,  film ini mengambil latar di sebuah goa bawah laut di Papua Nugini, film ini memakan biaya yang sangat besar karena sebagian besar pengambilan gambarnya dilakukan dibawah air, film ini wajib ditonton bagi kamu yang menyukai aktivitas scuba diving.






THE WAY (2010)




foto the way 2010 
the way rilis tahun 2010. foto : www.cinenews.be




The Way mengisahkan seorang aya bernama Tom, seorang ayah yang sangat sibuk dengan rutinitasnya hingga akhirnya suatu ketika anaknya dikabarkan meninggal saat menjalani ziarah Camino de Santiago, Tom berniat ingin menyelesaikan perjalanan anaknya yang belum tuntas, yaitu berjalan kaki sejauh 800 kilometer, di film ini kita akan disuguhi indahnya panorama Spanyol.





HELLO STRANGERS (2010)




foot hello strangers 2010 
hello strangers rilis tahun 2010. foto : entervrexworld.com




Hello Strangers berlatar di negara Korea, diamana seorang pria asal thailand bertemu dengan seorang wanita yang sama-sama berasal dari Thailand namun belum kenal satu sama lain, lalu mereka saling kenal dan melakukan petualangan bersama di Korea, hingga akhirnya mereka kembali ke Thailand, uniknya diantara mereka tidak ada yang tahu nama satu sama lain. Film ini sangat cocok kamu tonton bersama pasangan.







EAT, PRAY, LOVE (2010)




foto eat pray love di bali 2010 
eat, pray, love rilis tahun 2010. foto : ilinarin.xbizhost.com




Nah, kalau film satu ini mengisahkan seorang wanita bernama Elizabeth Gilbert (Julia Robert) setelah perkawinannya gagal, ia memtutuskan untuk berkeliling dunia untuk menemukan kenikmatan kuliner di negara lain.

Mulai dari Italia, India hingga Indonesia, dan pada akhirnya ia menemukan cinta sejati di Bali, film ini akan mengajak kalian melihat keindahan di italia, india dan tentunya di Bali, Indonesia.






INTO THE WILD (2007)




foto into the wild 2007 
into the wild rilis tahun 2007. foto : ilinarin.xbizhost.com




Film ini diangkat dari novel best seller bernama Into The Wild karangan Jon Krakauer, film ini menceritakan perjalanan hidup Crishtopher McCandless, yaitu seorang mahasiswa cerdas yang baru saja lulus dari Emory University.

Karena perilaku orang tuanya yang menjengkelkan dan memaksa Christopher untuk melanjutkan kuliah di Harvard, akhirnya membuat Christopher ingin mengasingkan diri, lalu ia memutuskan untuk hidup menyatu bersama alam, tanpa teknologi modern.





The Motorcycle Diaries (2004)




foto the motorcycle diaries 2004 
the motorcycle diaries rilis tahun 2004. foto : www.2luxury2.com



menceritakan sebuah kisah tentang dua orang sahabat yang memiliki mimpi berkeliling dunia menggunakan motor, dua sahabat ini memulai perjalanan dari menyusuri Amerika Selatan yang mengubah pandangan mereka terhadap kehidupan sosial yang dianggapnya tidak adil. Film ini wajib kamu tonton jika kamu menyukai hobi traveling menggunakan motor, ajak teman teman kamu nonton bareng ya.


nah itulah beberapa film tentang traveling yang setelah kamu menontonnya dijamin ingin langsung segera melakukan traveling, apa kamu memiliki film traveling favorit ? yuk share bareng di kolom komentar.



Bagikan Yuk!





Bantu Kami Untuk Selalu Meng-Update Informasi Terbaru dari Artikel Ini Apabila Terdapat Informasi yang Sudah Tidak Relevan Lagi Dengan Cara Berkomentar Di Kolom Komentar, Kami Akan Memperbaruinya Segera.
Terima Kasih



Related Posts

Previous
Next Post »