Skip to main content

Inilah Foto Ke 12 Pantai Indah Di Yogyakarta, Mana Favoritmu ?

Jogja memang selalu membuat hati siapapun yang kesini akan menjadi senang, kota satu ini memiliki beraneka ragam budaya dan tempat wisata yang sangat menarik untuk kita kunjungi, tak ayal menjadikan Jogja sebagai destinasi favorit di pulau Jawa.

Mulai dari wisata kuliner, budaya hingga wisata alam bisa kita lakukan di Yogyakarta, nah terdapat satu daerah di Yogyakarta yang sangat terkenal dengan keindahan pantai-pantainya, yaitu Gunung Kidul, sebuah Kabupaten di selatan Yogyakarta, bagi kamu yang menyukai wisata pantai, dibawah ini merupakan foto-foto indah dari pantai yang ada di Yogyakarta, yuk simak.






Pantai Parangtritis







foto sunset di pantai parangtritis
sunset di pantai parangtritis. foto : rezisollehuh03







ingin tahu lebih detail tentang keindahan pantai parangtritis ? yuk baca ulasannya.







Pantai Kukup






nih ulasan tentang pantai Kukup yang akan membuatmu makin takjub, yuk baca.








Pantai Krakal



pantai krakal yang mulai terkenal ini terletak di sebelah pantai kukup, cukup mudah untuk menjangkaunya, yuk baca.








Pantai Baron







pantai Baron merupakan salah satu pantai unik di Gunung Kidul karena di pantai ini terdapat aliran sungai air tawar yang langsung menuju ke pantai, yuk baca mengenai keunikan pantai Baron lebih detail lagi.





Pantai Sundak






Hampir sama dengan pantai Baron, pantai sundak juga merupakan salah satu pantai unik di Gunung Kidul karena di sekitar pantai terdapat sebuah goa dengan mata air didalamnya, mata air tersebut digunakan warga sekitar untuk kebutuhan sehari hari.

Pemandangan di pantai Sundak sangat indah dengan pasir putih dan ombaknya yang cukup besar akan menemani kita menghabiskan sore hari bersama teman maupun keluarga.







Pantai Indrayanti







Pantai Indrayanti atau disebut juga pantai Pulang Syawal ini memiliki pemandangan yang sangat indah, pantai ini terkenal dengan pulau karangnya yang menjorok ke laut, dari atas pulau tersebut kita bisa melihat pemandangan lepas samudera hindia yang sangat luas.
baca selengkapnya : pantai Indrayanti, pantai indah yang wajib dikunjungi.





Pantai Sadranan






Pantai Sadranan terletak didekat pantai Krakal, pantai ini memiliki pemandangan yang sangat memepsona dengan suasana yang masih sedikit sepi daripada deretan pantai lainnya, apabila kamu mencari pantai indah namun tak ramai, maka kamu wajib berkunjung kesini.






Pantai Drini





Pantai Drini layaknya pantai bermuka dua, karena di pantai ini terdapat dua spot berbeda namun masih satu tempat, dimana disalah satu spot tersebut ombak laut cukup besar namun di spot lainnya ombak laut cukup tenang, kedua tempat itu dipisahkan oleh sebuah bukit karang.






Pantai Wediombo










Pantai Wediombo memiliki karakteritik pasir berwarna putih dengan bebatuan karang disekitar pantainya yang siap memecah ombak, pemandangan alam di pantai ini cukup indah dan dengan ombaknya yang besar mungkin sangat cocok bagi kamu yang menyukai olahraga surfing.








Pantai Nglambor








Nah, bagi kamu yang menyukai kegiatan snorkeling, pantai Nglambor merupakan lokasi yang sangat tepat karena pantai ini memiliki pemandangan bawah laut yang sangat indah dengan ikan-ikan hias akan menemani kita ber-snorkeling ria.







Pantai Pok Tunggal






Nah, bagi kamu yang mencari pantai romantis di Jogja, pantai Pok Tunggal adalah pilihannya, pemandangan di pantai ini sangat indah dengan pasir putih dan jernihnya air laut, bukan hanya itu, disini kita juga bisa berkemah lho.







Pantai Jungwok





Bagi kamu yang mencari pantai sepi di Jogja namun memiliki pemandangan yang tak kalah indah, maka kamu harus coba datang ke pantai Jungwok, pantai ini memiliki pemandangan alam yang sangat indah dan mempesona.


Nah, itulah beberapa foto dari pantai-pantai indah di Jogja, dari beberapa foto tersebut, mana yang menurutmu paling bagus?





Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar