Skip to main content

Top 10 Lokasi Unik Untuk Foto Preweddingmu

Berencana ingin menikah ? pasti kamu ingin dong mengabadikan momen sebelum menikah di sebuah foto pre-wedding dengan nuansa yang menarik, ditambah lagi foto prewedding bisa kita tampilkan di saat acara resepsi pernikahan ataupun dipajang di dinding rumah setelah menikah.

Nah, indonesia sebagai negara yang kekayaan alamnya sangat melimpah tentunya terdapat banyak sekali tempat menarik yang layak kamu pilih untuk dijadikan lokasi foto prewedding, lalu dimana sajakah tempat tempat menarik tersebut ? mari kita simak.

Umbul Ponggok, Merasakan Sensasi Foto Prewedding Di Dalam Kolam Mata Air

foto prewedding di dalam air umbul ponggok klaten 
sensasi foto prewedding dengan ikan. foto : @umbul_ponggok

Nah, tips satu ini bisa menjadi pilihan yang unik untuk konsep foto preweddingmu, umbul ponggok yang terletak di kota klaten bisa menjadi lokasi foto prewedding dengan nuansa berbeda, yaitu didalam air.

Jika biasanya foto prewedding dilakukan di bawah pepohonan atau di kota, kamu bisa menjadi “berbeda” dengan menyelam di kolam umbul ponggok bersama ikan ikan.






Hutan Pinus Mangunan, Rimbunnya Pepohonan Pinus Menjadi Saksi Kemesraan Kamu

foto prewedding di hutan pinus imogiri 
serasa jaman dulu. foto : @fitrynillawati

Hutan pinus mangunan atau juga sering disebut hutan pinus imogiri terletak di jogja, bagi kamu yang menyukai foto di alam, kamu bisa mencoba untuk melakukan sesi foto prewedding disini, rapinya pohon-pohon pinus akan menjadi saksi bisu untuk kebahagiaanmu bersama pasangan.







Kota Tua, Mari Kembali Ke Suasana Tempo Dulu

foto prewedding di kota tua jakarta 
foto dengan konsep artistik di kota tua. foto : @aanshorull

Untuk kamu yang ingin berfoto dengan nuansa historis dan jadul, kamu bisa ke kota tua di jakarta, banyak juga lho yang memilih kota tua sebagai lokasi foto prewedding, selain unik, lokasi ini juga artistik karena kita serasa kembali ke jaman dulu.






Gumuk Pasir Parangkusumo, Merasakan Sensasi Berada Di Gurun Pasir

foto prewedding di gumuk pasir parangkusumo 
sensasi berada di gurun pasir timur tengah. foto : @yusantaavi

Kalau yang satu ini sudah lama menjadi tempat populer untuk melakukan foto prewedding, disini kita bisa merasakan sensasi berada di tengah gurun pasir seperti di timur tengah, waktu yang tepat untuk melakukan foto prewedding di Gumuk Pasir Parangkusumo adalah saat pagi atau sore hari.





Goa Jomblang, Sensasi Berada Dibawah "Cahaya Surga"

foto prewedding di goa jomblang gunung kidul 
sensasi prewedding dibawah ray of light. foto : @chainofdaisies

Bagi kamu yang menyukai tantangan, kamu bisa mencoba untuk foto prewedding di goa jomblang, jogja, dengan trek menuruni tebing terlebih dahulu sebelum sampai di lokasi ray of light menjadikan foto prewedding kamu akan berkesan, siluet merupakan konsep foto yang cocok dilakukan di Goa Jomblang.






Hutan Mati Gunung Papandayan, Sensasi Berada Di Ketinggian

foto prewedding di hutan mati gunung papandayan 
sensasi bersama alam. foto : @aiyaasw

Lokasi ini sangat cocok jika kamu dan pasangan memang sangat menyukai aktivitas berbau alam, seperti mendaki gunung. Hutan mati gunung papandayan memang sangat menarik untuk kita abadikan dalam kamera, tentunya kamu juga bisa melakukan sesi foto prewedding disini.

Rasakan sensasi pesona keindahan hutan mati di gunung ini, masih di papandayan, terdapat tempat lainnya yang tak kalah menarik, yaitu tegal panjang, sebuah hamparan luas rerumputan hijau yang menyegarkan mata, gunung papandayan terletak di garut, jawa barat.







Kawah Putih Ciwidey, Rasakan Magis Dengan Nuansa Di Alam Lain

foto prewedding di kawah putih ciwidey bandung 
suasana seperti di luar negri. foto : @bestmentphoto

Kawah putih ciwidey sudah lama terkenal sebagai tempat foto prewedding unik di bandung, pesona keindahan kawah ciwidey yang serba putih ini memang tak bisa di sangkal lagi, datanglah saat pagi hari dimana kabut masih terlihat menutupi kawah.







Ranu Kumbolo, Indahnya Surga Gunung Semeru Yang Layak Menjadi Saksi Kebahagiaanmu

foto prewedding di ranu kumbolo 
bingkai keromantisanmu dengan danau ranu kumbolo. foto : @daniel_pradana

Siapa yang tak terpesona dengan keindahan danau ranu kumbolo di gunung semeru ini, tidak sedikit yang memlih ranu kumbolo sebagai saksi kemesraan mereka bersama pasangan, tentunya kamu juga harus mencobanya, apalagi jika lokasi ini merupakan tempat bersejarah bagi kamu.




Run Away Pantai Depok, Merasakan Sensasi Menjadi Gangstar

foto run away pantai depok jogja 
serasa di amerika. foto : samoodraphoto.com

Run away Pantai Depok terletak di jogja, terpatnya dekat dengan gumuk pasir parangkusumo dan pantai depok, Run away Pantai Depok bisa kamu pilih sebagai lokasi foto prewedding jika kamu menyukai suasana seperti di film hollywood, berpose menggunakan mobil atau motor bisa menjadi pilihan menarik.





Hauwke’s Auto Gallery, Bingkai Kebahagiaanmu Dengan Mobil Mobil Antik

foto prewedding di hauwke's auto gallery jakarta 
suasana ala tahun 90an. foto : @lawralovefaith

Lokasi ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai otomotif dan mobil mobil antik tahun 50an, terletak di jakarta, ada kurang lebih 90 koleksi mobil antik yang bisa kita jadikan properti foto prewedding.

Nah itulah beberapa tempat unik yang bisa kita pilih untuk dijadikan lokasi foto prewedding dengan tema unik, jadi dari tempat tempat diatas, mana yang akan kamu pilih ?




Jangan lupa selalu kunjungi Brobali.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar